H.Subroto Kembali Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Pacitan Melalui Partai Demokrat

By Redaksi A Pada : 07 Feb 2020, 18:43:26 WIB, - Kategori : PolitikH.Subroto Kembali Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Pacitan Melalui Partai Demokrat

Intipos.com | Pacitan - Di hari ke dua setelah di bukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati Pacitan oleh DPC Partai Demokrat, H.Subroto beserta istri dan pendukungnya mendatangi Kantor Partai tersebut guna mengambil Formulir Pendaftaran.

Setelah mengambil formulir pendaftaran, pria yang pernah menjadi ASN di lingkup Dishub Ponorogo tersebut berharap agar dalam proses penjaringan bisa berjalan dengan baik dan Ia berkeinginan memberikan kesejahteraan untuk masyarakat Pacitan.

"Semoga proses penjaringan ini dilaksanakan dengan baik, tertib,lancar dan benar. saya juga berharap dengan lewat Demokrat, ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat Pacitan,"ucapnya kepada pewarta, Jumat (07/02/2020).

Terkait sosialisasi kepada masyarakat, pihaknya mengatakan semua tinggal pengulangan, karena sepuluh tahun lalu dia sudah melakukan hal yang serupa yaitu menjadi kontestan dalam pemilihan Bupati, untuk saat ini tinggal memperkuat basis-basis di 12 Kecamatan.

"Untuk sosialisai tinggal pengulangan saja, dan sekarang tinggal menguatkan titik-titik yang sudah kita bangun sejak sepuluh tahun silam,"tambahnya

"Dan saya sangat optimis bisa mendapatkan rekom dari DPP dan semakin banyak yang mendaftar melalui Partai Demokrat, berarti semakin banyak yang ingin membangun Pacitan lebih baik lagi,"tandasnya.(tyo)