Gawat, Paripurna DPRD Banyuasin Lengang

By Fery Pada : 06 Feb 2019, 19:43:28 WIB, - Kategori : PublikGawat, Paripurna DPRD Banyuasin Lengang

INTIPOS | BANYUASIN - Gawat, sidang paripurna DPRD Banyuasin dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heriyadi HM. Yusuf, SP yang digelar (6/2/2019) dari 45 anggota yang ada, ternyata yang duduk dalam ruang sidang ada 15 orang, ada 12 orang izin ada giat di Daplnya, ada 18 anggota masih ditunggu kedatanganya, karena tidak jelas keteranganya yang dilaporan Sekretaris Dewan Konar Zuber dalam pembukaan jalanya sidang Jawaban Bupati tentang penyampaian pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Banyuasin terkait Raperda.



Seyogiyanya jalanya sidang yang biasa berlangsung dari 45 orang anggota itu sedikitnya 2/3 nya yang hadir baru dapat dilangsungkan, tetapi walau hanya 15 anggota DPRD Banyuasin yang ada sidang masih tetap dilanjutkan.


Yang lebih gawat lagi, sidang yang dijadwal dari pukul 09.00 wib, baru dapat dimulai pukul 11.00 wib dan ternyata anggota DPRD Banyuasin sampai sidang selesai tidak bertambah, kata salah seorang sumber yang minta namanya dirahasiakan. 


Hadir dalam sidang tersebut Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan Wakil Ketua Sukardi, Wakil Ketua Heriyadi, Bupati Banyuasin H Askolani, Wakil Bupati H Slamet Somosentono, Sekdakab, Firmansyah, Sekwan Konar Zuber, Kapolres Banyuasin, Para Kepala SKPD, OKP dan SLM serta wartawan.(wal)