Warga Resah, Kedua Pria Ini Diciduk Satres Narkoba Polres Binjai

By Fery 04 Apr 2019, 20:58:56 WIBKriminal

Warga Resah, Kedua Pria Ini Diciduk Satres Narkoba Polres Binjai

Keterangan Gambar : Kedua Tersangka Bersama Barang Bukti nya di Mapolres Binjai.


INTIPOS | BINJAI -   Keseriusan Polda Sumatera Utara dan jajarannya dalam memerangi peredaran Narkoba tidak bualan semata,terbukti Tim Opesional Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai, kembali mengamankan dua orang pemuda diduga pengedar narkoba jenis sabu, Senin (1/4/2019)

Kedua pelaku berinisial IP (19) dan PS (20), warga Jalan Datuk Bakar, Kel. Kampung Binjai Kecamatan Binjai Kota.

Dari hasil operasi ini, polisi juga menyita barang bukti berupa 1 paket diduga sabu berat bruto 14,95 gram, 1 buah HP Samsung Android, 1 buah sepeda motor vario BK 4022 RAA.

“Mereka kita tangkap tepat di jalan Jalan Jelutung, Binjai Utara, usai dipancing transaksi lewat personil yang menyamar” ujar  Kapolres Binjai, AKBP. Nurgroho Try Nuryanto , melalui Kasatres Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto, Kamis (4/4/2019) malam. 

Aris menyebutkan, operasi berawal dari info dari masyarakat, bahwa di Kec. Binjai Utara kerap terjadi transaksi narkoba,bermodalkan informasi tersebut, selanjutnya, personil Sat Narkoba Polres Binjai langsung bergerak ke lokasi dan memancing pelaku untuk melakukan transaksi yang menyamar (Undercover) sebagai pembeli. 

“Alhasil, pelaku langsung kita tangkap saat memberikan barang haram tersebut, dan mengakui sabu tersebut memang miliknya untuk di jual, “ terangnya.

Menurut Aris Fianto, saat ini keduanya beserta barang bukti kini berada di mako Polres Binjai guna proses lanjutan.

“Keduanya akan dijerat sesuai pasal 112 subs 114 UU no 35 RI tentang narkotika ” pungkasnya.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook