Tri Nurzila : Akui Postinganya Tentang Sate Senen Itu Salah Besar

By Redaksi 25 Sep 2019, 17:18:59 WIBKuliner

Tri Nurzila : Akui Postinganya Tentang Sate Senen Itu Salah Besar

Keterangan Gambar : Tri Nurzila warga Desa Tanjung Beringin Kecamata banyuasin III


Intipos.com | Banyuasin - Pengakuan Tri Nurzila warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang memposting tentang warung Sate Senen di Kecamatan Betung itu salah besar, setelah saya bersama kedua orang tua dan tetangga serta teman-teman saya makan bersama di Warung Sate Senen dari daging kambing rasanya memang benar sangat terasa nikmat, bahkan sepulangnya pun saya masih membungkus untuk keluarga dirumah.

Dengan terbuka Tri Nurzila menyampaikan permintaan maaf baik kepada pemilik warung sate senen yang sempat saya buat dalam postingan di Fb beberapa waktu yang lalu dan kepada para pelanggan dimana saja berada yang sempat membuka postingan mungkin sempat ragu-ragu mampir kewarung sate senen, sebab postingan pada fb saya itu benar-benar salah dan tadi saya bersama keluarga sengaja dari rumah datang ke Betung untuk menikmati makan bareng di warung sate senen (24/9/2019).

Masih kata Tri, sekali lagi saya minta maaf kepada semua pihak, khususnya para pelanggan sate senen di Betung ini, bahkan saya akan membuat permintaan maaf saya melalui media sosial Fb untuk saya siarkan setiap hari selama sepekan ini dengan tujuan untuk mengembalikan nama baik usaha warung sate senen itu.

Untuk permintaan maaf saya, atas postingan yang sempat tersebar luas saya membuat pernyataan melalui media televisi swasta nasional juga melalui media cetak maupun online dan kepada sahabat facebook saya juga meminta maaf atas kelalaian saya yang membuat khalayak cemas, ucapnya sekaligus menyudahi perbincangan dengan awak media.

Sementara pemilik usaha warung sate senen Betung Bambang mengucapkan terimakasih kepada Tri Nurzila bersama keluarga berkenan hadir dan menikmati menu yang disajikan dan terima kasih atas itikat baik Tri bersama kedua orang tua dan keluarganya dengan meminta maaf atas kekhilafanya.

Terkait isu yang berkembang usahanya yang sempat tersiar dimedia sosial, Alhamdulillah tidak banyak terpengaruh dan para pelangganya pun tidak memperdulikan berbagai isu yang berkembang, apalagi pelanggan kami yang sudah puluhan tahun dirintisnya. Mudah-mudahan Allah SWT selalu membukan jalan rezki yang halal.

Dikatakan Bambang, menu sate kami hanya tersedia sate ayam dan sate kambing, maka kalau ada yang menyebar isu warung sate senen ini menggunakan daging lain itu tidak benar dan isu itu hanya fitnah yang ingin merusak nama baik usahanya pelanggan saja.

"Memang masih satu orang lagi yang memposting melalui media sosial facebooknya yang dapat merugikan banyak pihak terhadap khususnya pemilik usaha warung makan, karena dalam postinganya menguraikan rincian rumah makan yang menyediakan daging babi dan orang yang bernama Milyani Adenan itu kami beri waktu dalam 3 hari ini kedepan tidak ada itikat baiknya dengan usaha kami akan kami laporkan kepihak berwajib cybercrime mengenai fitnah dan pencemaran nama baik melalui postinganya," terang Bambang diujung penjelasanya. (Waluyo)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharmacies online

    http://canadiantrustmedpharmacy.com/ ...

    View Article
  • online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacynote.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacies online

    http://canadiantrustmedpharmacy.com/ ...

    View Article
  • online pharmacies canada

    http://canadiantrustmedpharmacy.com/ ...

    View Article