TNI-Polri Jaga Ketat Pleno KPU Banyuasin

By Redaksi 06 Mei 2019, 05:09:21 WIBPolitik

TNI-Polri Jaga Ketat Pleno KPU Banyuasin

Keterangan Gambar : Personil TNI -POLRI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melaksanakan Apel Siaga Satu


Intipos.com | Banyuasin - Pelaksanaan Sidang Pleno Rekapitulasi penghitungan hasil prmilihan suara Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Gedung KPUD Banyuasin mendapat penjagaan ekstra ketat dari TNI-Polri dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin.

Hingga Minggu 05 Mei 2019 sekira jam 08.00 Wib terlihat Gabungan Personil TNI -POLRI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melaksanakan Apel Siaga Satu dalam rangka pengamanan kegiatan Sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Suara Pemilu Pileg / Pilpres Tahun 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan apel siaga satu yang dilaksanakan dihalaman Kantor KPUD Banyuasin dipimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Hadiwaijaya,ST dan turut hadir juga para Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Para Perwira Polres Banyuasin

Sidang Pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Banyuasin Agus Supriyanto didampingi Komisioner KPUD Banyuasin dengan disaksikan Wakapolres Banyuasin juga Dandim 0430/Banyuasin, Ketua Bawaslu Banyuasin beserta anggota Kesbangpol Pemkab Banyuasin, Para PPK se-Kabupaten Banyuasin, para Saksi, Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Gabungan Personil TNI-Polri dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin melaksanakan sterilisasi gedung KPUD dan tempat dilaksanakannya sidang Pleno itu berlangsung, kemudian juga melakukan pemeriksaan terhadap para tamu undangan baik Para Saksi, Tim Pemenangan Pileg dan Pilpres di wilayah Kabupaten Banyuasin dan PPK serta tamu undangan lainnya termasuk kepada wartawan yang hendak meliput jalanya pleno.

Untuk sementara sampai saat ini pelaksanaan sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Suara Pemilu Pileg / Pilpres Tahun 2019 di KPUD Kabupaten Banyuasin masih dalam kondisi aman, kata salah seorang caleg yang bakal melenggang ke gedung DPRD Banyuasin 2019-2024. (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook