Tidak Terima Dipecat, Rahul Bacok Satu Keluarga Hingga Kritis

By Fery 22 Jan 2020, 07:50:59 WIBPeristiwa

Tidak Terima Dipecat, Rahul Bacok Satu Keluarga Hingga Kritis

Keterangan Gambar : Suasana tempat kejadian perkara saat dipadati oleh warga sekitar, Selasa (21/1/2020) malam.


INTIPOS | LANGKAT - Diduga tidak terima diberhentikan dari pekerjaannya, seorang pria bernama Rahul, nekat membacok satu keluarga yang merupakan pemilik usaha (toke/bos) tempatnya bekerja hingga mengalami luka cukup serius.

Peristiwa yang diketahui terjadi pada pukul 20.00 malam tersebut, sontak membuat warga di Jalan Karya Bakti, Lingkungan III, Pasar V Telkom, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat geger, Selasa (21/1/2020).

Adapun identitas para korban yang merupakan satu keluarga tersebut yakni, Eliawati berusia 42 tahun (Ibu Mertua), Aldona Veronica berusia 23 tahun dan DP berusia 7 tahun (anak Aldona Veronica).

Ketiga korban mendapatkan luka cukup serius di bagian kepala dan Tangan hingga harus dilarikan keruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Putri Bidadari.

Kapolsek Stabat AKP B. Girsang ketika dikonfirmasi Intipos.com melalui via Whatsapp membenarkan percobaan pembunuhan tersebut dan mengatakan pihaknya telah menurunkan sejumlah petugas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

”Benar, kasus pembacokan itu terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Stabat, aksi nekat tersebut ndilakukan oleh seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai Kusir alat transportasi Delman milik korban, petugas Polsek Stabat telah berada dilokasi kejadian” kata Kapolsek Stabat.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi mata kejadian tersebut.

"Setiap hari, pelaku mengoperasikan Delman milik korban di sekitaran Alun-alun Stabat” jelas AKP. B. Girsang.

Sementara keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan bahwa pelaku diketahui memiliki sangkutan (Hutang Piutang) senilai 1 juta dengan korban (pemilik Delman).

Bahkan setiap hari pelaku selalu mengurangi jumlah setoran hasil menarik Delman, melihat hal itu, korban (Aldona) yang tidak ingin usaha yang dimilikinya bangkrut langsung melarang membawa Delman miliknya dan memberhentikan pelaku dari pekerjaannya.

“Kemungkinan karena hal itu pelaku sakit hati sebab dipecat dan di usir sama korban, setelah dua hari kemudian pelaku kembali datang kerumah korban, dan langsung membacok ketiga korban dengan membabi buta” jelas Aldy (25) yang merupakan warga dilokasi kejadian.

Pelaku yang sering disapa Rahul itu diketahui merupakan warga Subusallam Provinsi Aceh.

Kapolsek Stabat AKP. B. Girsang menambahkan, bahwa saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Stabat dan Satreskrim Polres Langkat tengah memburu pelaku percobaan pembunuhan tersebut.

”Mohon doanya, saat ini Team Opsnal Unit Reskrim Polsek Stabat dengan Satreskrim Polres Langkat tengah memburuh keberadaan pelaku, kita upayakan secepatnya pelaku akan kita ringkus" pungkas Kapolsek.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article