Terlibat Lakalantas Nyawa Hasnaini Tak Dapat Diselamatkan

By Redaksi 15 Jan 2019, 02:50:24 WIBPeristiwa

Terlibat Lakalantas Nyawa Hasnaini Tak Dapat Diselamatkan

Keterangan Gambar : Kendaraan R2 korban dan mobil masuk ke dalam parit


Intipos.com | Banyuasin - Jalan Betung-Sekayu (13/1/2019) kemarin minta tumbal, pengendara R2 jenis Vega R nopol BG 4306 BC meninggal dilokasi kejadian, setelah lakalantas melawan Pick Up BG 9099 AF di jalan tikungan S.U.T Desa Suka Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Informasi yang dihimpun, lakalantas itu terjadi di tikungan S.U.T Desa Suka Mulya, tiba-tiba R2 jenis Vega R nopol BG 4306 BC yang dikemudikan oleh Hasnaini (38) warga Talang Ucin Lais Muba bertabrakan dengan R4 jenis Pick Up BG 9099 AF yang disopiri oleh Sarji (40) warga Palembang.

Rina (22) Keluarga korban menuturkan kepada wartawan, korban dalam perjalanan pulang dari Pasar Pagi Betung mengendarai motor Vega R yang membonceng 2 orang anaknya.

Pengendara R2 berboncengan tiga orang dari arah Betung, sedangkan pengendara R4 datang dari arah Sekayu, lakalantas tak dihindarkan setibanya dilokasi kejadian.

Dibantu warga setempat Hasnaini bersama dua orang anaknya dilarikan ke Puskesmas Betung untuk mendapat perawatan medis, sayangnya dalam perjalanan menuju Puskesmas Hasnaini meninggal dunia, karena luka luka yang dideritanya.

"Tara Olivia (8) anak kandung dari Almh mengalami luka robek di pipi bagian kiri dan luka robek di betis bagian kanan", sedangkan Risna (8) keponakan dari korban juga mengalami luka lecet di bagian kepala sebelah kiri, luka lecet di lutut kiri dan kanan dan terlihat masih trauma.

Tara Olivia dan Risna oleh pihak keluarga dirujuk ke RSUD Sekayu Musi Banyuasin untuk perawatan medisnya dan jenazah almarhumah oleh pihak Puskesmas diserahkan kepihak keluarga, kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Talang Ucin Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin. 

Sementara sopir pick up Sarji diamankan Mapolres Banyuasin untuk pemeriksaan lebih lanjut dalam peristiwa yang sedang dialami petugas dari Polsek Betung. (wal)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Amytum

    <a href="http://cialis20forsale.com/">cialis 20</a> ...

    View Article
  • bftdanelm

    <a href=http://canadianpharmacyecyn.com/>cvs pharmacy online</a> sildenafil ...

    View Article
  • BrianCoeva

    Увлекательный взор на видение сценариев ...

    View Article
  • Amytum

    <a href="http://cialis20forsale.com/">cialis 20</a> ...

    View Article