Terlelap Tidur, Sepeda Motor Sutriosno Raib Disikat Maling

By Redaksi A 14 Jan 2020, 18:44:40 WIBKriminal

Terlelap Tidur, Sepeda Motor Sutriosno Raib Disikat Maling

Keterangan Gambar : Ilustrasi


Intipos.com | Banyuasin - Naas dialami Sutrisno warga Desa Rimba Terap Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, pasalnya Sepeda motor miliknya jenis Honda Beat nopol BG 3780 JAU raib hilang digondol maling.

Hilangnya sepeda motor tersebut sekira pukul 02.00 wib dini hari saat diparkir dirumah lantai bawah miliknya, ketika sedang tertidur lelap.

" Memang motor itu selalu diparkir dirumah bawah inilah sejak dibelinya dan biasanya setiap malam ditempat parkir ini tidak hanya satu motor bisa 5-6 unit diparkir ditempat itu mungkin sedang sialnya saya", ucap korban saat ditanya wartawan beberapa saat yang lalu.

Entah mengapa malam itu sampai tertidur lelap, seperti biasa motor yang juga pulang diparkir disitu, karena sedang hujan, mungkin mereka tidak pulang dan hanya ada motor saya sendiri. Padahal motor itu selain dikunci stang juga ditambah kunci gembok dan artinya pelakunya sudah biasa maling.

Siang nanti saya mau melapor kepihak berwajib, untuk pagi ini saya berusaha mencari info terkebih dahulu dengan kawan-kawan sambil menyebarkan informasi termasuk nomor ponsel 081279402464 dan kebanyak pihak jika tau keberadaan sepeda motor saya saat ini, tambah Maryo yang masih keluarga korban sembari berharap bagi rekan yang mengetahui keberadaanya langsung hubungi nomor kontaknya atau melaporkan ke polisi terdekat.

Berita ditayangkan pihak kepolisian setempat belum ada yang diminta konfirmasinya terkait hilangnya motor warga Desa Rimba Terap.(mar-wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook