Terkait Kasus Narkoba, Oknum Polisi ini Dipecat Dengan Tidak Hormat

By Redaksi 10 Sep 2019, 11:02:41 WIBPublik

Terkait Kasus Narkoba, Oknum Polisi ini Dipecat Dengan Tidak Hormat

Keterangan Gambar : Pemecatan anggota Polri dengan tidak hormat


Intipos.com | Tanjung Pinang - Sebagai anggota Polisi Aktif  berpangkat Brigadir, bertugas di Polres Tanjung Pinang Kepulauan Riau ini usai diupacarakan pemecatan dengan tidak hormat sebagai polisi hanya dapat meratapi nasib kehidupan kedepanya dengan menangis.

Pemecatan terhadap Brigadir Lian Hepirmansyah, anggota Sabhara Polres Tanjung Pinang Kapolres Kepulauan Riau AKBP Ucok Lasdin Silalahi digelar di halaman Markas Kepolisian Resort Tanjung Pinang karena terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Terlihat LH menangis karena tak sanggup menahan kesedihannya, usai menjalani upacara pemberhentian dengan tidak hormat dirinya sebagai anggota Polri. Upacara pemberhentian tidak hormat itu oleh Kapolres langsung melucuti seragam dinas kepolisian yang dikenakan Brigadir Lian dan menggantinya dengan pakaian batik sebagai tanda telah kembali ke tengah masyarakat.

Dikatakan Kapolres, sebelum dipecat, Brigadir Lian telah menjalani beberapa kali pembinaan karena mengonsumsi sabu, namun perbuatan tersebut masih dilakukannya hingga akhirnya institusi Polri memutuskan untuk memberhentikannya. "Langkah komitmen tegas Polri dalam melakukan penindakan terhadap personel yang terlibat narkoba", ungkapnya.

Masih Komendan yang akraf disapa Ucok ini berharap dengan ada pemberhentian satu anggotanya tersebut dapat menjadi pelajaran bagi personel polisi lainnya agar tidak terlibat narkoba, tegasnya. (ril/waluyo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook