Subroto Ikut Kembali Dalam Bursa Calon Bupati Pacitan Periode 2021 - 2026

By Redaksi A 24 Des 2019, 22:29:31 WIBPolitik

Subroto Ikut Kembali Dalam Bursa Calon Bupati Pacitan Periode 2021 - 2026

Keterangan Gambar : H Subroto Yang ikut kembali bursa Calon Bupati Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Gelaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan akan di laksanakan pada September 2020 mendatang, Bakal calon orang nomor satu di bumi kelahiran Presiden RI ke 6 SBY tersebut sudah banyak bermunculan, Masing-masing mencari perhatian masyarakat untuk bisa duduk sebagai AE 1.

Salah satunya adalah H.Subroto pria kelahiran Pacitan yang 10 tahun silam juga ikut bursa pencalonan Bupati kini ikut meramaikan kembali untuk periode 2021 - 2026.

Saat di temui usai acara Konsolidasi bersama 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk kordinasi dengan Partai Demokrat di mulai dari pengurus paling bawah, untuk mendapatkan dukungan tersebut harus tetap nenjalin komunikasi dengan semuanya,

"Dalam pencalonan ini saya akan mengunakan perahu Partai Demokrat karena saya juga bagian dari Partai tersebut, jadi saya akan terus berkordinasi dengan seluruh pengurus dari mulai kordes hingga ke tingkat atas, agar bisa mendapatkan rekom dari DPP PD,"jelasnya kepada pewarta di Hotel Srikandi Pacitan, Selasa (24/12/2019).

Lebih lanjut Subroto mengatakan, jika niatnya untuk maju sebagai bakal calon bupati Pacitan ini sudah bulat. Ia juga mohon doa restu semoga dalam pencalonannya nanti bisa berjalan dengan lancar, semua untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Pacitan.

"Semoga Tuhan berkenan memberikan kesempatan untuk bisa meneruskan dan melanjutkan program-program dari Bupati saat ini, dan ini merupakan amanah yang harus di jalankan dan laksanakan dengan sebaik-baiknya,"jelasnya.

"Dan jika nanti saya dipercaya untuk memimpin Pacitan, saya akan emban amanah ini sebaik-baiknya dan akan melanjutkan pembangunan di Pacitan ini agar masyarakatnya bisa lebih sejahtera dan maju,"tandasnya.

Program utama jika di percaya memimpin Pacitan adalah di fokuskan pada sektor pariwisata yang sudah menjadi ikon kota yang bejuluk Paradise Of Java tersebut, serta meningkatkan infratuktur dan terus melakukan pemerataan pembangunan agar masyarakat di Kabupaten Pacitan bisa maju dan sejahtera.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyoffer.com/ ...

    View Article