Solih Politisi Partai Hanura Yakin Perolehan Kursi Pileg Bertambah

By M. Ebiyanto Prayogo 13 Agu 2018, 19:09:32 WIBPolitik

Solih Politisi Partai Hanura Yakin Perolehan Kursi Pileg Bertambah

Keterangan Gambar : Solih Politisi Partai Hanura


Intipos.com / Banyuasin - Dalam keterangannya, Wakil Ketua DPRD Banyuasin HM. Sholih dengan wartawan media ini diruang kerjanya (13/08/2018) menjelaskan dirinya tetap optimis perolehan kursi di DPRD Banyuasin hasil pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2019 dari Partai Hanura bisa bertambah dari yang sudah saat ini, walau persaingannya politik tahun ini jauh lebih berat dibanding tahun 2014 lalu. 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuasin menambahkan dari Partai yang dipimpinnya ini dari jumlah anggota DPRD Banyuasin 5 anggota yang ada saat ini masih tetap tidak berkurang, bahkan Fraksi Hanura optimis bisa satu, maka akan bertambah artinya.

Bapak yang akraf disapa Pak Ustadz ini, jika dilihat dengan kondisi peta politik yang berkembang saat ini, pihaknya menseleksi para Bacaleg yang didudukan di-6 Daerah Pemilihan (Dapil) berpengalaman berpolitik.

Disinggung masalah pasilitas kantor DPC Hanura di Banyuasin sempat jadi perbincangan, dengan tegas dijatakan itu sudah masuk keranah hukum dan untuk kantor sudah yang lokasinya tidak jauh dari sebelumnya. 

Termasuk kepengurusan pun sudah tidak ada masalah lagi dan yang sah untuk kepengurusan DPC Hanura Banyuasin Ketua H. Muhammad Sholih, Spdi dan Sekretaris Ridho Munir, Sip. 

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat dan simpatisan Partai Hanura di Kabupaten Banyuasin, supaya lebih fokus meluruskan barisan untuk kemenangan dalam pileg 2019 mendatang, harapnya bersemangat.(asta) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook