Serobot Jalur, Tabrakan Maut Tak Dapat Dihindari

By Redaksi 09 Feb 2019, 06:29:01 WIBPeristiwa

Serobot Jalur, Tabrakan Maut Tak Dapat Dihindari

Keterangan Gambar : Dua Kendaraan terlibat kecelakaan


Intipos.com | Banyuasin - Kembali terjadi tabrakan maut antara truk Diesel Ps dengan truk tronton Kontainer diruas Jalintimsum Palembang-Betung tepatnya di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada (8/2/2019) jam 17.45 wib hingga pukul 23.00 wib kemacetan arus kendaraan dari dua arah masih terkunci hingga puluhan km.

Truk Diesel Ps nopol BG 8684 MI yang disopiri Randi dari arah Palembang tujuan Lubuk Linggau yang sarat muatan pupuk jenis orea saat melintas dijalurnya tiba dilokasi kejadian datang truk tronton kontainer nopol B 9949 BEH dari arah Jambi tujuan Palembang itu belum diketahui nama dan alamat sopirnya dengan kecepatan tinggi masuk pada jalur dari arah lawan, karena serobot jalur, bertabrakan tidak dapat dihindari.

Kedua Sopir mengalami luka berat dan keduanya oleh warga langsung diantar ke RSUD Banyuasin untuk mendapat perawatan medis dan truk deisel dsri insiden itu mengalami kerusakan bagian depan termasuk bagian kaca depan pun hancur total, sedangkan truk trontan kontainer juga rusak dibagian depanya.

Dampak insiden itu arus kendaraan dari dua arah Palembang-Betung maupun sebaliknya mengalami kemacetan lumayan panjang dan kemcetan itu ditambah adanya pengemudi trafel maupun sopir pribadi berusaha menerobos jalur ingin memdahului.

Terlihat dilokasi kejadian terpantau ada anggota Sat lantas Polres Banyuasin diterjunkan kelokasi guna mengatur arus kendaraan dari dua arah dengan pola buka tutup juga berusaha memindahkan kedua kendaraan naas itu kelokasi yang lebih aman.

Kalau kerugian material belum dapat diketahui nilainya, namun kalau diprediksi mencapai puluhan juta rupiah, sebab kedua kendaraan itu dibagian dalam kondisi hancur, ucap salah seorang petugas dilokasi kejadian.

Namun hingga berita diterbitkan kondisi arus kendaraan dari dua arah masih terlihat mengular, termasuk upaya menderek kedua kendaraan naas belum berhasil. (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook