Sepeda Motor Ojek Online Hilang Saat Ambil Uang, Kapolsek Patumbak Memilih Diam

By Fery 24 Apr 2019, 21:00:48 WIBKriminal

Sepeda Motor Ojek Online Hilang Saat Ambil Uang, Kapolsek Patumbak Memilih Diam

Keterangan Gambar : Korban saat menujukan STNK sepeda motor miliknya yang hilang "dipetik" curanmor.


INTIPOS | MEDAN -  Aksi pencurian kendaraan bermotor di Kota Medan semakin menjadi-jadi, pelaku bukan saja mengincar target yang ada di halaman rumah, namun pelaku juga nekad mencuri kendaraan bermotor yang sedang diparkirkan di tempat-tempat umum.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang pengemudi ojek online yang berinisial, TP (47), pria yang merupakan warga Jalan. Tembakau Raya Perumnas Simalingkar ini hanya bisa termenung usai sepeda motor jenis Honda Bead BK 6783 AHS miliknya "dipetik" kawanan curanmor di Jalan. SM. Raja Medan tepatnya didepan Bank BRI Amplas. Selasa (23/4/2019) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Intipos.com berawal saat, korban (TP) yang pada saat itu baru saja mengantarkan customer di Jalan. SM. Raja Medan berniat ingin mengambil uang yang masuk di Bank tersebut.

Seperti biasanya, tanpa ada rasa curiga sedikitpun korban langsung memberhentikan kendaraannya begitu melihat Bank yang dimaksud, dengan langkah pasti korban langsung masuk kedalam mesin ATM, namun alangkah terkejutnya korban saat keluar dari mesin ATM tersebut, sepeda motor yang sehari-hari digunakannya untuk mencari nafkah itu hilang dengan sekejab saja, seketika korban langsung berteriak meminta tolong ke warga sekitar namun sayangnya aksi yang begitu cepatnya membuat warga sekitar tidak bisa berbuat banyak dan menyarankan korban untuk segera membuat laporan kepolisian.

"Kejadiannya begitu cepat bang, saya baru saja masuk ke Bank tiba-tiba pas keluar dari Bank sepeda motor saya sudah tidak ada bang, saya sudah mencoba membuat laporan ke Mapolsek Patumbak namun kata petugas disana saya harus melengkapi persyaratan laporan bang" ucap korban saat dikonfirmasi Intipos.com melalui Via Seluler.

Diketahui saat korban melakukan laporan, seorang petugas di Mapolsek Patumbak mengatakan agar korban terlebih dahulu melengkapi persyaratan laporan, antara lain, surat pengantar, pidusia, foto copy BPKB dan sebagainya.

"Persyaratannya Sudah selesai bang, esok hari, Kamis (25/4/2019) pagi, saya akan ke Mapolsek Patumbak untuk kembali membuat laporan bang" Jelas Korban.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Patumbak, AKP. Ginanjar, belum bersedia menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan melalui aplikasi whatsapp. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Dgovana lef

    [url=http://man-das.ru/novaja-garazhnaja-nahodka-vaz-2109/ ]Обозначения и ...

    View Article
  • Katerina ral

    [url=http://kok7.ru/tag/fukasawa/]Лепешки с луком и сыром!Наманган ...

    View Article
  • RichardVer

    лепс клипы - http://clips-mp3.ru/ https://films-fans.ru ...

    View Article
  • Gloreta hor

    [url=http://female-rus.ru/tag/provolosypodrobno/]Осве ающий МАКИЯЖ 40+ и ...

    View Article