Sepeda Motor Kontra Truk Engkel, Satu Orang Patah Tulang

By Amy 11 Jun 2019, 08:25:43 WIBPeristiwa

Sepeda Motor Kontra Truk Engkel, Satu Orang Patah Tulang

Keterangan Gambar :


Intipos.com | Pacitan - Laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Pacitan, kali ini kecelakaan antara sepeda motor yamaha jupiter kontra truk engkel yang terjadi di jalur Pacitan - Ponorogo Km 24, tepatnya di Dusun Krajan Desa Kebondalem Kecamatan Tegalombo Pacitan.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo mengatakan, Jika telah terjadi laka lantas antara sepeda motor yamaha jupiter Nomor Polisi AE 3474 XO yang di kendarai Tuiman kontra dengan truk engkel nopol AE 8255 YC yang di kemudikan Feri Widyo Atmojo di jalur Pacitan - Ponorogo KM 24 pada hari Senin (10/6/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

"Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami patah tulang setelah adu moncong dengan truk engkel dan korban di larikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," ujarnya kepada intipos.com, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan, Laka terjadi dimana ketika itu pengendara Roda dua Yamaha Jupiter Nopol AE 3474 XO yang dikendarai Tuiman melaju dari arah selatan menuju utara, sesampai di TKP Jl. Pacitan - Ponorogo tepatnya Km 24 yang merupakan jalan menikung pengendara terlalu melebar kekanan, di saat yang bersamaan terdapat kendaraan roda empat mitsubishi truck engkel AE 8255 YC yang di kemudikan Feri Widyo Atmojo melaju dari utara menuju keselatan.

"Karena jarak yang begitu dekat dan sudah tidak dapat menghindar maka terjadilah laka lantas tersebut, Hal ini terjadi karena pengendara sepeda motor terlalu melebar mengambil jalur melewati batas marka jalan serta kurang berhati-hatinya pengendara saat di jalan menikung," tandasnya.

Kecelakaan tersebut kini di tangani unit laka Polres Pacitan dengan mengamankan barang bukti dan memeriksa pengemudi dan para saksi.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook