Seorang Mahasiswi Medan Kritis Diseret Begal, Kasat Reskrim : 1 Tersangka Sudah Ditangkap

By Fery 29 Nov 2019, 21:14:18 WIBKriminal

Seorang Mahasiswi Medan Kritis Diseret Begal, Kasat Reskrim : 1 Tersangka Sudah Ditangkap

Keterangan Gambar : Cuplikan Video CCTV saat korban diseret pelaku.


INTIPOS | MEDAN - Maharani Batubara (22), mahasiswi asal Padangsidempuan ini sekarat dan tak sadarkan diri usai dijambret di Jalan Pimpinan Gang Juremi Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Minggu (24/11/2019) siang.

Informasi dihimpun wartawa, sebelum peristiwa naas itu terjadi, Minggu sekira pukul 12.45 WIB, korban yang merupakan mahasiswi Unimed ini sedang berjalan kaki di Gang Juremi.

Tiba-tiba saja 2 pelaku yang berboncengan dengan mengendarai sepedamotor Satria FU membututi dan memepet korban dari sebelah kanan.

Selanjutnya pelaku yang duduk di posisi dibonceng langsung menarik paksa tas sandang Maharani hingga tubuhnya terpental dan menghantam ke aspal, bukan itu saja korban terseret beberapa meter dari tempat awal berdiri.

Usai meraih harta milik korban, pelaku langsung kabur membawa tas berisi 1 Handphone dan sejumlah uang tunai milik korban. Warga sekitar kemudian membawa mahasiswi tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif akibat luka parah di bagian kepala.

Akibat benturan keras itu, hingga Jumat (29/11/2019) korban masih dalam kondisi tak sadarkan diri.

Peristiwa jambret tersebut kemudiam dilaporkan kerabat korban ke Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan, Aksi jambret itu juga terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, mengatakan dari hasil penyelidikan, petugas berhasil menangkap seorang pelaku jambret tersebut.

"Tersangka ada dua. Satu tersangka sudah berhasil kita tangkap. Satunya lagi sedang kita buru, sabar ya, nanti pasti kita kabari" kata Kasat Reskrim  ,Kompol Eko Hartanto dimintai konfirmasi Intipos.com, Jumat (29/11/2019).


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook