Seorang Janda di Kota Binjai Tewas Mengenaskan !! Lehernya Nyaris...

By Fery 11 Feb 2019, 07:01:36 WIBPeristiwa

Seorang Janda di Kota Binjai Tewas Mengenaskan !! Lehernya Nyaris...

Keterangan Gambar : Korban saat ditemukan dan saat didentifikasi petugas.


INTIPOS | BINJAI -  Demi menguasai harta benda milik orang lain, seorang pelaku pencurian kerap melakukan penganiayaan terhadap para korbannya, bahkan terkadang para pelaku tidak segan-segan melenyapkan nyawa si korban guna memperlancar aksinya tersebut.

Seperti peristiwa kali ini, seorang Wanita paruh baya, Lina (57) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan (leher nyaris putus) didalam kamar mandi rumahnya.

Penemuan tubuh wanita yang berstatus Single Parents itu pun, langsung menghebohkan warga di kawasan alan zainal zakse gg belimbing no 22 lingk III kelurahan. Pekan Binjai Kecamatan.Binjai kota. Minggu (10/2/2019) sekira pukul : 11.00 wib.

"Awalnya, pada hari minggu (10/2) sekira pukul : 10:30 wib, Anak korban (lina) yg bernama, Wandyanto, menghubungi handphone korban, namun setelah berulang-ulang ditelfon Wandyanto tak diangkat oleh korban, diketahui Wandyanto saat ini berdomisilih di singapura, selanjutnya Wandyanto menghubungi teman ibunya yg bernama lulu dan ia memberitahukan bahwa sudah berulang kali ia menghubungi ibunya namun tak kunjung diangkat, lalu ia pun meminta tolong kepada Lulu untuk melihat keadaan ibunya yang berada dirumah dan lulu pun segera berangkat ke rumah korban" ujar Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba Strk, kepada Intipos.com, Senin (11/2) pagi.

Kemudian, setelah sampai dirumah korban, lulu mencoba menggedor-gedor pintu rumah korban, namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, lalu Lulu menghubungi kembali anak korban, dan saat itu anak korban (Wandyanto) meminta kepada sahabat ibunya tersebut untuk mencari tukang kunci untuk membuka pintu rumah korban.

Setelah tukang kunci di bawa kerumah korban, tepat pada pukul : 11.00 wib, pintu depan rumah korban dapat terbuka, selanjutnya Lulu langsung masuk keruangan bagian dapur dsn langsung berteriak meminta tolong, bukan tanpa sebab, saat itu Lulu melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di kamar mandi dan kepala bersimbah dara, penemuan tersebut membuat lokasi langsung di padati oleh warga sekitar kediaman korban, selanjutnya luku melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Binjai Kota.

Mendapat informasi tersebut tidak lama kemudian, petugas polsek Binjai Kota dan Petugas Sat Reskrim Polres Binjai pun tiba di lokasi yang dimaksud, selanjutnya petugas pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan Mengevakuasi Jenazah Korban Ke Rumah Sakit.

Diketahui, selama ini korban hanya seorang diri tinggal dirumah tersebut, dan 2 orang anaknya berada di Singapura semenjak korban  dsn suaminya resmi bercerai.

"Dugaan sementara, korban tewas usai terlebih dahulu di aniaya hingga pelaku berhasil mengambil 1 unit sepeda motor honda beat , 1 unit TV  LED merk LG 50 inchi dan hp 2 unit merk samsung android dan samsung lipat, bukan hanya itu saja perhiasan yg melekat dibadan korban pun habis di gasak pelaku" Jelas Kanit Pidum.

Menurut Hotdiatur, hasil Visum menyebutkan bahwasanya korban tewas dengan kondisi mengenaskan sehingga memudahkan pelaku menggasak habis harta benda yang dimiliki korban.

"Korban mengalami luka koyak di leher bawah, sela jempol tangan kanan luka koyak dan luka tusuk pada dada sebelah kiri, terlalu keji apa yang telah dilakukan oleh pelaku, mohon doanya segera mungkin pelaku akan kita ringkus,karena Polres Binjai tidak pernah main-main dengan para pelaku yang mencoba membuat mengusik ketenangan dan kenyaman Kota Binjai "Pungkas Kanit Pidum. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article