Satgas Yonif 133/YS Terima Penghargaan Kadis Bintalad
Kadisbintalad, Yonif 133/YS Siap berangkat tugas dan mohon doa restu masyarakat Sumbar

By Redaksi 26 Okt 2019, 00:08:56 WIBPublik

Satgas Yonif 133/YS Terima Penghargaan Kadis Bintalad

Keterangan Gambar : Istimewa


Intipos.com | Padang - Satgas Pengamanan Perbatasan RI - Malaysia  Batalyon Infanteri 133/YS menerima pembekalan pembinaan mental dari Dinas Pembinaan Mental TNI AD di Mako Yonif 133/YS,  Air Tawar Padang Sumatera Barat, 24/10.

Sambutan Komandan Batalyon Infanteri 133/YS Letkol Inf Endik Hendra Sandi dalam mengawali kegiatan  menyampaikan terimakasih dan  selamat datang kepada Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI AD Brigjen TNI Asep Syarifudin di Mako Yonif 133/YS.

Letkol Inf Endik Hendra Sandi, menyampaikan bahwa Seluruh Prajurit Satgas Yonif 133/YS siap menerima arahan  dan dengan adanya dukungan moril melalui  pembinaan mental dari Kadisbintalad  ini akan lebih menambah kesiapan dalam melaksanakan tugas Negara.

"Dengan adanya pengarahan dan pembekalan Kepada prajurit dan Ibu Ibu Persit dan keluarga ini semakin menambah semangat prajurit dalam melaksanakan tugas, "tegas Danyon.

Brigjen TNI Asep Syarifudin selaku Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI AD yang didampingi oleh Kabintaldam I/BB  menyampaikan  Selamat atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AD kepada Yonif 133/YS untuk mengemban tugas dan ini adalah merupakan suatu kehormatan yang harus dipertanggungjawabkan tunjukkan bahwa kalian mampu mengemban tugas mulia ini.

Dengan memiliki sikap mental yang tangguh, semangat, militansi dan kerja keras yang tinggi   maka prajurit akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan  akan meraih kesuksesan" Jelasnya ketika ditanya awak media.

Jenderal Abituren Akmil 1991 ini menyampaikan, Kenali satuanmu maka kamu akan mencintai tugasmu.

Selanjutnya juga dijelaskan bahwa  Disbintalad bertugas  untuk mewujudkan mental yang tangguh prajurit TNI AD dan saat ini Yonif 133/YS   akan melaksanakan tugas, sudah dilatih dan sudah dilengkapi dengan perlengkapan maka sikap mental prajurit juga harus memiliki mental yang tangguh. Tegas Kadisbintal. 
 
Usai pelaksanaan kegiatan Jenderal Bintang satu ini  berharap dukungan dan mohon do'a restu keluarga dan masyarakat Sumatera Barat agar Satgas Pamtas Yonif 133/YS siap mampu memberikan yang terbaik demi Bangsa dan NKRI tercinta.

Acara pembinaan Mental dikuti oleh seluruh personel Satgas dan Ibu Ibu Persit serta  dihadiri oleh Kabintaldam I/BB Kolonel Kav Sugeng Waskito dan  Kasiops Rem 032 Kolonel Inf Sugiono. (red)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook