Satgas Pamtas Yonif 133/YS Isi Hari Juang Kartika Dengan Pertandingan Olahraga

By Redaksi 19 Des 2019, 10:47:18 WIBOlahraga

Satgas Pamtas Yonif 133/YS Isi Hari Juang Kartika Dengan Pertandingan Olahraga

Keterangan Gambar : Prajurit TNI adakan pertandingan olahraga


Intipos.com | Sanggau - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Satgas Pamtas Yonif 133/YS menyelenggarakan pertandingan Sepakbola dan Bola Voly antar dusun sungai beruang di kecamatan sekayam, kabupaten sanggau,Kalbar,Selasa (17/12).
 
Pertandingan tersebut terselanggaranya atas kerjasama antara Satgas Pamtas Yonif 133/YS bersama dengan tokoh masyarakat setempat.
 
Dansatgas Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk giat berolahraga, "memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat, seperti yang disampaikan bapak Menteri Kepemudaan dan keolahragaan".
 
Lebih lanjut, Dansatgas menjelaskan bahwa akan ada kegiatan lain yang akan diselenggarakan oleh satgas Pamtas Yonif 133/YS yang banyak melibatkan masyarakat, "kita sesuaikan dengan hari besar yang ada nanti, supaya acara yang kami adakan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat", tambahnya.
 
Di lain pihak, tampak hadir tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama setempat yang turut serta memeriahkan pertandingan tersebut.
 
"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang tekah mengadakan acara olahraga seperti ini, supaya kami semakin semangat dan semakin dekat dengan bapak-bapak dari TNI", ucap bapak Ajun tokoh masyarakat desa Sei Beruang.
(Irsyah)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook