Rumput Berbicara, Sepak Terjang Wahyu Kandas Ditangan Petugas

By Fery 21 Apr 2019, 21:37:34 WIBKriminal

Rumput Berbicara, Sepak Terjang Wahyu Kandas Ditangan Petugas

Keterangan Gambar : Tersangka, Wahyu Diarto beserta Barang Bukti 17 Butir Ekstasi di Mapolres Binjai.


INTIPOS | BINJAI -  Pasrah, hanya itu yang bisa dilakukan oleh, Wahyu Diarto (37) saat diringkus personel Satres Narkoba Polres Binjai di Jalan. Ampera Dusun. 13 Desa Tanjung Jati Kecamatan. Binjai Barat.

Bukan tanpa sebab, pria yang sehari-hari tidak memiliki pekerjaan menetap ini tertangkap tangan menyimpan 17 Butir Narkoba jenis Ekstasi dengan berat 3,64 gram. Sabtu (20/4/2019) sekitar pukul : 17.00 Wib. 

Atas perbuatannya pria yang merupakan warga Jalan. Coklat Gang. Meranti Lingkungan VII Kelurahan. Sukamaju Kecamatan. Binjai Barat itu terancam hukuman pidana 6 tahun kurungan penjara.

Kasubag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, menyebutkan penangkapan berawal dari adanya informasi bahwasanya di tempat kejadian perkara sering terjadi transaksi narkotika Jenis Ekstasi. 

Berdasarkan informasi tersebut kemudian petugas Satres Narkoba Polres Binjai mendatangi Jalan. Ampera Dusun. 13 Desa Tanjung Jati Kecamatan. Binjai Barat.

"Sesampainya dilokasi yang dimaksud petugas Satres Narkoba Polres Binjai melihat seorang pria dengan ciri ciri yang sesuai dengan informasi yang diterima petugas, setelah memantau dan mempelajari lokasi sekitar petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada didalam kamar mandi umum" ungkap Kasubag Humas kepada Intipos.com, Minggu (21/4/2019) malam. 

Kemudian, petugas melakukan penggeledahan didalam kamar mandi tersebut, tanpa susah payah petugas berhasil menemukan 1 buah dompet kecil berwarna hitam didekat kloset, saat dompet tersebut dibuka petugas menemukan 17 Butir terbungkus plastik bening yang diduga kuat Narkoba Jenis Ekstasi.

Lalu, pada saat dilakukan introgasi kepada pelaku, dengan jujur dan pasrah pelaku mengakui bahwa Barang Bukti Ekstasi yang ditemukan dan diperlihatkan oleh petugas kepadanya adalah milik pelaku.

Selanjutnya usai mengamankan pelaku dan barang bukti, Kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satres Narkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses penyelidikan selanjutnya.

"Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Binjai dan masih dalam pemeriksaan petugas guna proses pengembangan selanjutnya, nantinya tersangka akan dijerat Pasal 114 sub 112 dengan ancaman hukuman pidana 6 tahun kurungan penjara" Pungkas Kasubag Humas Polres Binjai.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • online pharmacy

    http://canadianpharmaciesprofmeds.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article