Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polri, Kapolres Batubara: Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

By Amy 10 Jan 2020, 15:17:42 WIBPublik

Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polri, Kapolres Batubara: Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Keterangan Gambar : Kapolres Batubara didampingi Ketua Bhayangkari Batubara foto bersama dengan pengurus KSJ Batubara, OKP dan Kakankemenag Batubara, Jumat (10/1/2020).


Intipos.com | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny. Dr. Henny Ikhwan Lubis S.Pd, M.Pd meresmikan Rumah Singgah Sahabat Polri Polres Batubara di Jalan Lintas Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Jumat (10/1/2020).

Peresmian Rumah Singgah Sahabat Polri ini bertemakan "Tiada Hari Tanpa Berbagi". Dengan tujuan agar dapat langsung bertatap muka kepada semua lapisan masyarakat dan memperkuat tali silahturahmi.

Sebelum peresmian, Kakankemenag Batubara H Ahmad Sofyan S.Ag, M.A mengawali kegiatan dengan membacakan doa terlebih dahulu.

Kapolres Batubara dalam sambutannya mengatakan rumah singgah ini diresmikan dengan tujuan agar dapat langsung bertatap muka kepada semua lapisan masyarakat dan memperkuat tali silahturahmi serta memberikan bantuan kepada sesama dalam kesulitan dan kesusahan.

“Kita meresmikan rumah ini tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara menampung aspirasi dan laporan masyarakat dalam menciptakan Ketertiban, Keamanan Masyarakat (Kamtibmas),” kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis

Lebih lanjut, kata Kapolres, setiap hari Jumat akan terjun langsung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di 12 kecamatan yang ada di wilayah hukumnya.

"Kedepannya, Insha Allah setiap Jumat kegiatan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat akan diadakan secara rutin," jelas Kapolres AKBP Ikhwan Lubis.

Diakhir kegiatan, Kapolres bersama Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara dan Organisasi Kepemudaan memberikan tali asih kepada Kaum Dhuafa, Anak-anak Yatim, Tukang Ojek, Tukang Becak.(Amy Sinaga)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook