Ratusan Relawan Dan Simpatisan Rony Wahyono Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan

By Redaksi A 06 Mar 2020, 21:17:45 WIBPolitik

Ratusan Relawan Dan Simpatisan Rony Wahyono Datangi Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan

Keterangan Gambar : Bakal Calon Bupati Pacitan Rony Wahyono saat mengembalilan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Ratusan Pendukung dan relawan Rony Wahyono mendatangi kantor DPC Partai Demokrat setempat. Mereka datang menemui tim penjaringan untuk mengantarkan pengembalian formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Pacitan.

Putra mantan Bupati Pacitan tersebut datang di dampingi istri juga ratusan relawannya, dan Rony Wahyono menjadi Bacalon perta yang mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan Bacalon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pacitan September mendatang. 

“Alhamdulillah pada hari ini saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat, dan dengan ucapan Bismillah Saya akan mencurahkan segala kemampuan dan energi saya untuk masyarakat Kabupaten Pacitan,"ucapnya saat di tanya awak media usai penyerahan formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan, Jumat (06/03/2020).

Saat di tanya optimisme untuk mendapatkan rekom dari DPP Partai Demokrat, Rony menyatakan jika dirinya harus optimis, dan semua akan diserahkan kepada DPP.

"Sebagai kader Partai saya harus tetap optimis mendapatkan rekom, Kita tinggal menunggu semua proses yang dilaksanakan oleh tim penjaringan dan DPP, semoga Allah mengabulkan apa yang menjadi niat saya, serta mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Pacitan utuk pencalonan ini,"harap pria yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan.

Sementara itu secara terpisah Sekretaris panitia pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, DPC Partai Demokrat Pacitan Kristanto Waluyo mengatakan, usai pengembalian berkas formulir, tim penjaringan akan melakukan tahapan berikutnya, yaitu uji kompetensi calon.

“Semua Calon yang telah mengembalikan formulir akan melakukan uji kompetensi, untuk waktunya nanti akan di informasikan lebih lanjut,“ serta kami ucapkan terimakasih kepada bapak Rony yang hari ini kami telah menerima berkas formulir pendaftaran,"tandasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat Rudy Handoko, Ratusan relawan dan simpatisan Rony Wahyono.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharcharmy online

    http://canadianpharmaciesntv.com/ ...

    View Article
  • canada pharmacies online prescriptions

    http://canadianhealthypharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • top rated online canadian pharmacies

    http://canadianpharmaciesnetmeds.com/ ...

    View Article
  • prescription meds without the prescription

    http://canadianpharmaciestrust.com/ ...

    View Article