Putus Mata Rantai Virus Corona, Hari Ini Kodim 1407/Bone, Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

By Redaksi A 24 Mar 2020, 13:47:13 WIBPublik

Putus Mata Rantai Virus Corona, Hari Ini Kodim 1407/Bone, Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan

Keterangan Gambar : Personil Kodim 1407/Bone melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Makodim 1407/Bone, Selasa (24/03/2020).


Intipos.com | Watampone - Begini cara Kodim 1407/Bone mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid 19), Hari ini Personil Kodim 1407/Bone melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Makodim 1407/Bone dipimpin langsung oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. H. Jumadi, di jalan Lapatau Watampone Kab. Bone. Selasa 24/03/2020. 

Sebeulum pelaksanaan penyemprotan dimulai, para anggota yang akan melaksanakan penyemprotan mendapat pengarahan dari pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. H. Jumadi, Kapten Inf. H. Jumadi meminta kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan penyemprotan wabah virus Corona agar melaksanakan dengan baik pastikan betul kalau rungan dan halaman makodim 1407/Bone steril, baki dalam ruangan kantor, maupun dihalaman kantor, terutama ruangan kerja, Ruang Rapat, Aula, penjagaan, Koperasi, Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone termasuk TK Kartika Jaya XX-33 Kodim 1407/Bone semuanya disemprot, agar pencegahan penularan virus tersebut dapat lebih maksimal dan perhatikan faktor keamanan. 

Pada pelaksanaan kegiatan penyemprotan di Makodim 1407/Bone dipantau langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol. Inf. Mustamin, "Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Desinfektan ini sebagai langkah prefentif terhadap penyebaran virus Corona diwilayah Kabupaten Bone khususnya di lingkungan Makodim 1407/Bone. 

Hari ini dilakukan penyemprotan Desinfektan sebagai bentuk antisipasi penyebaran wabah virus Corona (Covid 19) dengan tujuan untuk memutus mata rantai virus Corona. 

"Dengan dilaksanakannya penyemprotan Desinfektan ini, kita berharap bahwa penyebaran virus Corona di Indonesia dapat dicegah, terputus dan segera berakhir, mudah mudahan kita semua bangsa Indonesia, lebih khususnya anggota Kodim 1407/Bone dan keluaganya dapat terhindar dari ancaman virus tersebut,"Harapannya.(rs)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • canadian pharcharmy online

    http://canadianpharmaciesntv.com/ ...

    View Article
  • canada pharmacies online prescriptions

    http://canadianhealthypharmacyoffer.com/ ...

    View Article
  • top rated online canadian pharmacies

    http://canadianpharmaciesnetmeds.com/ ...

    View Article
  • prescription meds without the prescription

    http://canadianpharmaciestrust.com/ ...

    View Article