Polsek dan Koramil Sawah Besar Jakpus, Siap Amankan Wilayah Pasca Mudik Lebaran

By Amy 02 Jun 2019, 11:46:38 WIBPublik

Polsek dan Koramil Sawah Besar Jakpus, Siap Amankan Wilayah Pasca Mudik Lebaran

Keterangan Gambar :


Intipos.com | Jakarta - Demi memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah sawah besar, Kepolisian Sektor (Polsek) Sawah Besar Jakarta Pusat memperketat keamanan dengan menggelar Cipta Kondisi (Cipkon). 
di awali dengan apel yang di pimpin langsung oleh Komisaris Polisi (Kompol) Mirzal Maulana SH Sik MM MH. Dengan didampingi Kanit Reskrim AKP Chandra dan Ali Akbar (Danramil) Sawah Besar Jakarta Pusat. Minggu, (02/05/).

Dalam apel tersebut Kompol Mirzal Maulana mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah berpartisipasi dalam menjaga keamanan di wilayah sektor sawah besar jakarta pusat.

"saya berterima kasih kepada rekan - rekan baik dari Koramil dan seluruh warga yang berpartisipasi dalam rangka operasi antisipasi menjaga keamanan dan kondusif dan tetap kita Humanis kepada seluruh masyarakat, dalam situasi yang sudah sepi ini, kita akan menindak setiap aksi kejahatan, dan apabila ada ditemukan beberapa pemuda dan pemudi yang nongkrong, kita akan memberikan imbauan kepada mereka." Ujarnya saat mengisi apel cipkon.

ia juga mengajak seluruh anggota untuk berdoa agar kiranya selalu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas pelaksanaan cipkon berjalan dengan aman dan kondusif.

Lanjut beliau, "Semoga dengan Lailatul Qadar semalam, kita semua di beri kesehatan dalam setiap menjalankan tugas Aamiin Aamiin Ya Robbalalamin." Tutupnya dalam apel tersebut." Harap beliau.

Dalam Operasi ini, dengan mengunjungi pos - pos keamanan (PAM), terutama di depan Masjid Istiqlal Jakarta, dimana Kompol Mirzal dan seluruh anggota turut memantau keadaan sekitar. Di temukan dalam operasi tersebut ditemukan ada beberapa remaja yang sedang kumpul, pada saat itu juga Kompol Mirzal Maulana memberikan imbauan untuk agar kembali kerumah masing - masing.

"Dalam suasana lebaran pastinya banyak yang mudik, kami mengimbau kepada para pemudik untuk benar - benar meninggalkan rumahnya dalam keadaan sudah aman, dan kami akan terus menjaga keamanan wilayah sawah besar bersama - sama dengan Koramil serta para masyarakat, dan kami berharap agar kedepannya wilayah sawah besar selalu aman dan kondusif." Ujar Kompol Mirzal Maulana.

Danramil Sawah Besar pun antusias dalam membantu menjaga keamanan wilayah sawah besar, bahkan beliau memberikan imbauan dan sosialisasi di setiap Rw - Rw untuk tetap sama - sama menjaga keamanan wilayah.

"Kami bersama dengan polsek sawah besar akan terus dan terus menjaga keamanan agar tetap aman dan kondusif, dan kami berharap semoga sampai hari raya Idul Fitri ini wilayah tetap aman." Tuturnya.

Dalam akhir operasi ini, keadaan wilayah sektor sawah besar tetap masih aman dan kondusif (red)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook