Polres Pacitan Salurkan Air Bersih Di Desa Klesem

By Redaksi 13 Agu 2019, 21:43:41 WIBSosial

Polres Pacitan Salurkan Air Bersih Di Desa Klesem

Keterangan Gambar : Pemberian air bersih kepada masyarakat Desa Klesem


Intipos.com | Pacitan - Kekeringan yang melanda dibeberapa wilayah di Kabupaten Pacitan membuat para relawan dan pemerintah daerah berupaya menyalurkan air bersih untuk masyarakat yang terdampak tersebut.

Seperti hal nya jajaran Polres Pacitan yang melakukan penyaluran air bersih di Dusun Duren serta Dusun Blimbing Desa Klesem Kecamatan Kebonagung, Masyarakat di dua dusun tersebut kesulitan mendapatkan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Karena sumur milik warga sudah mulai mengering karena dampak kemarau panjang.

"Kegiatan ini bentuk Peduli Polres Pacitan kepada masyarakat guna memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih, Karena mata air di wilayah tersebut sudah mengering dampak dari kemarau panjang tahun ini, Serta Polri selalu Peduli dan dekat di hati masyarakat,"ujar  Kabag Ops Kompol Sukoco mewakili Kapolres Pacitan, Selasa (13/8/2019).

Jajaran Polres Pacitan bersama-sama anggota memberikan langsung bantuan  2 tangki air besrsih 8000 liter di 2 titik yaiti Dusun Duren dan Dusun Blimbing, Masyarakat sangat antusias serta berterimakasih kepada Polres yang telah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.

"Alhamdulillah kami warga sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat di sini,Semoga Jaya terus Polri,"ujar salah satu masyarakat.

Tampak hadir bersama Kabag Ops, PJU Polres Pacitan dan anggota, Kapolsek Kebonagung dan anggota, Camat Kebonagung, Koramil serta Kades dan warga Desa Klesem. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook