Polres Pacitan Beri Kejutan Kepada Kodim 0801 Di HUT TNI ke 74

By Amy 04 Okt 2019, 11:29:06 WIBPublik

Polres Pacitan Beri Kejutan Kepada Kodim 0801 Di HUT TNI ke 74

Keterangan Gambar : Kapolres Pacitan AKBP Sugandi saat menyerahkan potongan tumpeng HUT TNI ke 74 kepada Dandim 0801 Lekol Kav Aristoteles HN Lawitang


Intipos.com | Pacitan - HUT TNI Ke 74 di Pacitan berlangsung istimewa. Peringatan yang sebenarnya jatuh pada Tanggal 5 Oktober besok namun hadiah istimewa dari Kapolres dan jajaran berupa tumpeng sudah di berikan hari ini, diawali dengan apel bersama yang berlangsung di Halaman Markas Kodim 0801, Jalan Letjen Suprapto. Tak hanya unsur TNI, jajaran Polri pun ikut hadir menjadi peserta.

Tidak itu saja, pada kesempatan tersebut Kapolres Pacitan AKBP Sugandi menyerahkan kado istimewa. Persembahan berupa tumpeng hari jadi TNI ke 74 dan diterima Dandim 0801 Letkol Kav Aristoteles HN Lawitang.

"Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Pacitan beserta jajaran. Ini merupakan kebahagiaan tak terkira bagi kami, Semoga sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Pacitan tetap terjaga," ujar Pria dengan dua melati di pundaknya kepada awak media, Jumat (4/10/2019).

Harapan terhadap sinergitas TNI/Polri juga disampaikan kapolres. Usai menyerahkan tumpeng, AKBP Sugandi berharap kebersamaan kedua jajaran terus terbangun tanpa memandang siapapun komandannya, semua harus saling bersinergi dalam menjaga agar Pacitan tetap kondusif serta adem ayem.
TNI Polri adalah sebagai penopang utama dalam mengamankan dan menjaga NKRI dari gangguan manapun.

"Sinergitas TNI dan Polri akan terjaga dan selalu bersama sama untuk menjaga dan menciptakan situasi di wilayah Pacitan yang aman dan tentram," katanya.

"Atas nama pribadi dan jajaran Polres Pacitan saya mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-74. Semoga TNI selalu jaya," ucapnya disambut saling jabat tangan kedua perwira tersebut

Dalam kesempatan tersebut, Sugandi juga menyinggug pelaksanaan Pilkades serentak pada 14 Oktober mendatang. Pihak Polres bersama dengan Kodim 0801 akan melaksanakan pengamanan, Agar pelaksanaan pesta demokrasi tersebut bisa berjalan lancar dan kondusif.

“Dalam waktu dekat ada 113 Desa di wilayah Pacitan akan dilaksanakan Pilkades serentak, untuk itulah TNI dan Polri bersama-sama akan akan melaksanakan pengamanan untuk kelancaran dan suksesnya pilkades tersebut,” tandasnya.

Acara di lanjutkan dengan olahraga bersama serta dari Satlantas Polres Pacitan melakukan perpanjangan SIM secara gratis bagi keluarga besar Kodim 0801 Pacitan.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook