Podomoro Bagi-bagi Paket Lebaran

By Amy 01 Jun 2019, 14:46:54 WIBPublik

Podomoro Bagi-bagi Paket Lebaran

Keterangan Gambar : Anggiat Sihombing dan management PT Sinar Menara Deli - Podomoro City Deli Medan serta warga seputaran proyek menerima bantuan paket Lebaran. (ist)


Intipos.com | MEDAN - PT Sinar Menara Deli - Podomoro City Deli Medan bekerjasama dengan Yayasan Agung Podomoro Land membagikan paket Lebaran berupa Sembako dan santunan tali asih  kepada ratusan warga yang bermukim di sekitar proyek Podomoro Jl. Putri Hijau/Jl. Guru Patimpus, Jumat (31/5).  

Demikian HRGA Manager, Anggiat Sihombing. Dikatakannya, kegiatan pembagian paket lebaran ini merupakan program tahunan perusahaan dan pelaksanaannya yang keenam kalinya sejak tahun 2014.

Pembagian paket Lebaran ini dilaksanakan di dua tempat, yaitu pada Senin (27/5) yang dipusatkan di kantor Camat Medan Barat Jl. Pembangunan, yang mana pembagian Sembako tersebut langsung diberikan oleh camat Medan Barat dan perwakilan manajemen PT Menara Sinar Deli kepada petugas kebersihan yang tergabung dalam Tim Bestari dan pasukan Melati Kec. Medan Barat, sebut Anggiat.

Selanjutnya pada Jumat (31/5) dilaksanakan pembagian Sembako yang dipusatkan di lokasi pelataran parkir kantor galery marketing Podomoro City Deli Medan Jl. Putri Hijau kepada kaum duafa yang merupakan warga sekitar proyek.
Kata Anggiat, paket lebaran yang dibagikan itu terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter, dan gula pasir 1 kg yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu seputar bantaran Sungai Deli dan masyarakat kurang mampu sekitar proyek Podomoro City Deli Medan.

"Manajemen PT Sinar Menara Deli - proyek Podomoro City Deli Medan terus berkomitmen memberikan efek positip terhadap lingkungan di mana unit usaha Podomoro beroperasi pihaknya berusaha mengimplementasikan hal tersebut dan salah satunya dengan membagikan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan di saat kebutuhan masyarakat meningkat dalam menyambut Hari Lebaran Idul Fitri 1440H/2019M. 

Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar," kata Anggiat. (R/mr)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook