Personil Polsek Medan Baru Laksanakan Pengamanan Pelantikan Ketua IPK Kecamatan Medan Polonia

By Redaksi 08 Sep 2019, 11:04:25 WIBPublik

Personil Polsek Medan Baru Laksanakan Pengamanan Pelantikan Ketua IPK Kecamatan Medan Polonia

Keterangan Gambar : Pengamanan pelantikan Ketua Ormas


Intipos.com | Medan - Personil Polsek Medan Baru bersama dengan Personel Sabhara Polrestabes Medan, Sat Reskrim Polrestabes, Dat Narkoba, Dit Sabhara Polda Sumut dan di back up personel Brimob Polda Sumut melaksanakan pengamanan pelantikan Ketua IPK Kecamatan Medan Polonia di pelataran parkir Medan Club, Jalan Kartini, Medan, Sabtu 07 September 2019.

Pengamanan yang dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH bersama ratusan personil ini dilakukan dengan cara persuasif dan humanis melaksanakan pemeriksaan  terhadap badan dan tas bawaan. Personil melaksanakan penyitaan minuman keras (Tuak) yang akan dibawa oleh massa maupun tamu undangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pelanggaran hukum yang berlaku dan menjaga ketertiban berlangsungnya acara. 

Melalui ketua yang akan dilantik Ibrahim Ramli dan Sekretaris Monang Sipayung SH serta Bendahara Siswa Batik Raja, petugas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar massa yang hadir maupun tamu undangan yang berkisar 2.000 orang untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak menunjukkan perilaku yang dapat menimbulkan gesekan gesekan dengan orang lain.

"Kepada penanggung jawab acara dan kepada ketua yang akan dilantik, kita imbau untuk dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh tamu-tamu undangan agar menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak membawa benda-benda yang berbahaya, maupun tidak membawa minuman keras (Tuak)” kata Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH.

Usai pelantikan, Ketua terlantik mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri, khususnya Polsek Medan Baru yang memberikan pelayanan pengamanan secara humanis dan persuasif sehingga acara pelantikan berjalan dengan tertib, aman dan terkendali. (red) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook