Perlu Dukungan Dan Perhatian Pemkab Untuk Kemajuan Tim Perspa Pacitan

By Redaksi 08 Okt 2019, 09:43:35 WIBOlahraga

Perlu Dukungan Dan Perhatian Pemkab Untuk Kemajuan Tim Perspa Pacitan

Keterangan Gambar : Kesebelasan Perspa Pacitan Besutan Pelatih Pratama Nahrowi saat latihan persiapan Pertandingan Melawan Persemag Magetan hari Minggu mendatang


 Intipos.com | Pacitan - Liga 3 PSSI Jawa Timur memasuki putaran kedua. Tim kebanggaan Kota 1001 Goa Perspa Pacitan kini bertengger di posisi ke dua klasemen sementara, setelah beberapa hari lalu berhasil menaklukan kesebelasan Bojonegoro FC di kandanga dengan skor 2 - 1.

Untuk pertandingan berikutnya di rencanakan Perspa akan menjamu tamunya yaitu Persemag Magetan di Stadion Pacitan pada Hari minggu 13 Oktober 2019 mendatang.

Kesebelasan Perspa sedang terus berlatih baik fisik maupun strategi untuk menghadapi tamunya nanti, Hasil yang maksimal harus di peroleh di pertandingan nanti untuk lebih memperkuat posisinya saat ini.

"Terus berlatih dan selalu disiplin untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada pertandingan melawan Persemag Magetan, walau saat ini di posisi ke dua klasemen kita jangan mudah puas dahulu, para pemain tetap semangat dan berikan hasil yang maksimal,"ujar Pratama Nahrowi Pelatih Kepala dari Perspa saat ditemui intipos.com di sela-sela latihan, Senin (7/10/2019) sore.

Dengan mengandalkan pola serta setrategi baru di harapkan setiap pertandingan ada warna tersendiri bagi tim yang di asuhnya, semua juga berkat kerja keras para pemain dan pelatih-pelatih lainnya sehingga bisa membuahkan hasil yang baik.

"Semua berkat kerjasama tim yang solid dan para pemain yang tetap kompak dan semangat serta kerja keras para pelatih, hingga kita bisa memperoleh hasil yang bagus sesuai target yang di inginkan,"jelasnya.

Disinggung mengenai dukungan dari pemerintah daerah, Tama sapaan akrabnya mengatakan, Semua mendukung baik Askab PSSI Pacitan, KONI, Disparpora dan Pemkab, namun semua itu bukan hanya dukungan saja,tapi butuh perhatian juga bagi tim Perspa yang saat ini dirasa masih kurang.

"Kalau dukungan semua sangat mendukung, tapi perhatian dari pemerintah daerah terhadap perspa juga harus ada, karena sepakbola Pacitan juga bisa lebih baik jika ada dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah,"tandasnya.

Secara terpisah Manager Perspa Hudiono berharap timnya bisa masuk 16 besar di liga 3 tahun ini, dengan kerjasama yang apik antara pemain,pelatih dan seluruh pendukung tim bisa menjadikan Perspa lebih baik dan profesional.

"Semua harus saling sinergi agar tim tetap solid serta disiplin itu yang utama, trimakasih atas Kerjasama pemain,pelatih dan semua tim pendukung, Semoga tahun ini bisa masuk 16 besar, Semagat harus di kobarkan untuk sepakbola Pacitan kedepan lebih baik lagi,"pungkasnya. 

Tim Kebanggaan Kabupaten Pacitan di perkirakan akan lolos ke babak 16 besar di Liga 3 Jawa Timur tahun 2019 ini, kepada masyarakat Pacitan mari dukung tim Perspa yang akan bertanding melawan Persemag Magetan pada Hari minggu mendatang di stadion kebanggaan Kabupaten Pacitan.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook