Pergi ke Lapas Sambil "Gendong" Sabu, MR Nyusul Suaminya ...!!

By Fery 14 Feb 2019, 05:19:34 WIBKriminal

Pergi ke Lapas Sambil "Gendong" Sabu, MR Nyusul Suaminya ...!!

Keterangan Gambar : MR saat menunjukan narkoba yang dibawa di Mapolres Binjai.


INTIPOS | BINJAI - Entah apa yang ada difikiran, MR (31), wanita yang beralamat di Jalan Sei Lepan, Kel. Pujidadi, Kec. Binjai Selatan ini tega meninggalkan anak-anaknya untuk waktu yang cukup lama. 

Pasalnya, MR rela menanggung resiko malu dan berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran nekat mengantarkan paket yang diduga narkoba jenis Sabu-sabu kedalam Lapas Klas II A Binjai, Rabu (13/2/2019) siang.

Dari tangan ibu anak tiga itu, petugas Lapas Klas II A Binjai berhasil mengamankan barang bukti berupa 12 paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 58,52 gram.

Akibat dari perbuatannya tersebut, MR dibawa ke Mapolres Binjai untuk diinterogasi lebih lanjut.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Aris Fianto, saat dikonfirmasi Intipos.com menyebutkan, MR diamankan oleh petugas Lapas saat kedapatan membawa Narkoba jenis sabu-sabu yang dikemas kedalam bungkus kopi kemasan saat menjenguk sang suami didalam lapas.

“Awalnya ,MR mau menjenguk suaminya atas nama Bembeng yang saat ini di dalam Lapas Klas II A Binjai, Jalan Jendral Gatot Subroto, Kel. Limau Mungkur, Kec.Binjai Barat, namun saat melewati pintu penjagaan, petugas yang memeriksa barang bawaan MR terkejut saat membuka kopi kemasan yang dibawa oleh MR, lantaran didalam kopi tersebut petugas menemukan bungkusan narkoba jenis sabu-sabu” jelas Aris

Sambung, Aris fianto , mendapati informasi dari Lapas Klas II A Binjai, Petugas dari Satnarkoba Polres Binjai langsung kelokasi ysng dimaksud, sesampainya di lokasi itu, MR (31) berikut barang bukti  langsung diboyong ke Mapolres Polres Binjai, dan saat ini MR masih menjalani pemeriksaan petugas guna penyelidikan dan pengembangan kasus. 

"MR beserta barang sudah kita amankan di Mapolres Binjai, dan masih dalam pemeriksaan petugas guna pengembangan selanjutnya, untuk perkembangan nya akan kita sampaikan selanjutnya "pungkas Kasat Narkoba Polres Binjai. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Amytum

    <a href="http://cialis20forsale.com/">cialis 20</a> ...

    View Article
  • bftdanelm

    <a href=http://canadianpharmacyecyn.com/>cvs pharmacy online</a> sildenafil ...

    View Article
  • BrianCoeva

    Увлекательный взор на видение сценариев ...

    View Article
  • Amytum

    <a href="http://cialis20forsale.com/">cialis 20</a> ...

    View Article