Peduli Dengan Warganya, Kapolres Binjai Berkunjung Ke kediaman Andika Pratama

By Fery 07 Feb 2019, 20:59:41 WIBPublik

Peduli Dengan Warganya, Kapolres Binjai Berkunjung Ke kediaman Andika Pratama

Keterangan Gambar : Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak saat berada dirumah ananda Andika Pratama.


INTIPOS | BINJAI - Peduli terhadap warganya yang kurang mampu, Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak, SIK, MH, mengunjungi Handika Pratama (13) seorang bocah penderita kanker hati yang sudah stadium 3, warga Jalan Gunung Karang Lingkungan XIII Kel. Binjai Estate, Kec.Binjai Selatan, Kamis (7/2/2019)

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Binjai, AKBP Donal mengaku prihatin atas apa yang terjadi pada salah satu warganya itu.

Kepada kedua orang tua dan keluarga, Kapolres mengatakan agar selalu tabah menghadapi cobaan ini, karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kita sebagai umatNya.

“Di samping itu juga usaha yang telah kita lakukan disertai doa untuk kembuhan penyakit ananda Andika Pratama.” Kata Kapolres Binjai kepada Wartawan. 

Selain menjenguk Andika, Kapolres AKBP Donal juga memberikan tali asih berupa uang tunai serta bingkisan sembako yang diterima ke dua orang tua nya.

Sementara itu, sang ayah bocah malang itu, Dian S (39) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai dan jajaran atas kepedulian yang diberikan.

Turut hadir pada saat kunjungan tersebut Waka Polres Binjai, Kompol Hamdan, SH,MH, Kapolsek Binjai Selatan, Kompol Adam Malik Lubis, Kasat Narkoba AKP Aris Fianto,S.Sos, Kasat Sabhara AKP B. Lumbanraja, Kasat Lantas AKP Drs. Ali Umar dan Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting.


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook