PC PMS Kabanjahe Dan BNNK Karo Bersinergi Tangani Masalah Narkotika

By Redaksi 13 Agu 2019, 21:54:19 WIBPublik

PC PMS Kabanjahe Dan BNNK Karo Bersinergi Tangani Masalah Narkotika

Keterangan Gambar : Pengurus PC PMS kec. Kabanjahe bersama kepala BNNK Karo foto bersama usai audensi di Kantor BNNK Karo


Intipos.com | Tanah Karo - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Karo AKBP Heppi Karo-karo SE, menerima audiensi Pengurus Cabang Pemuda Merga Silima PC PMS,  Kec. Kabanjahe, di kantor Kepala BNN Kab Karo Jl.Pahlawan Kelurahan Padang Mas Kabanjahe, Selasa (13/8/19).

Pengurus Cabang PMS yang hadir antara lain Ketua PC Kec. Kabanjahe Thomas Sinuhaji, Wakil Ketua Rocky Tarigan Sibero, Sekretaris Ian Fredy Ginting, Bendahara Daniel Brahmana, serta Ketua dan Bendahara Panitia Pelantikan Andez Pranata Sinulingga dan Alek Sandria Sitepu.

Dalam sambutannya sekaligus menanggapi paparan PC PMS Kabanjahe Kepala BNN Kab. Karo mengapresiasi atas rencana program kerja PC PMS Kabanjahe dalam melestarikan Seni dan Budaya Karo serta ikut barisan untuk memerangi narkoba.

Heppi Karo-karo juga mengingatkan agar Ketua PC PMS Kabanjahe dapat ikut serta memerangi Narkotika dan merangkul korban penyalahgunaan Napza( Narkoba Psikotropika dan Zat Adiktif), yang selama ini meresahkan lingkungan/masyakarat khususnya Kota Kabanjahe. Selain itu Heppi juga meminta agar PC PMS Kabanjahe berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Karo.

Sementara Ketua PC Kabanjahe Thomas Sinuhaji mengatakan “kami calon Pengurus PC PMS Kabanjahe, siap untuk di tes urine, dan apabila di dapati pengurus yang positif menyalahgunakan Narkotika maka kami siap menerima tindakan tegas hukum dan anggota tersebut akan kami tindak secara tegas untuk memecatnya. Kami juga siap bekerjasama dengan lembaga BNNK Karo untuk merangkul korban penyalahgunaan narkoba dengan rehabilitasi maupun rawat jalan”.

Lanjut Thomas Sinuhaji, " saya juga memohon kiranya PC PMS Kabanjahe dapat dilibatkan dalam program-program BNN Kab.Karo dalam menangani dan giat pencegahan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Karo, karena PC PMS Kabanjahe juga berkomitmen untuk mengisi kepungurusannya dengan Pemuda-pemudi yang bersih dari Napza ungkapnya. (Lansir)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook