Partai Golkar Kabupaten Pacitan Mengusulkan Lima Nama Kadernya Dalam Bacalon Bupati Pacitan

By Redaksi A 11 Feb 2020, 09:59:41 WIBPolitik

Partai Golkar Kabupaten Pacitan Mengusulkan Lima Nama Kadernya Dalam Bacalon Bupati Pacitan

Keterangan Gambar : Moh Sabtono Nugroho Wakil Ketua Pilkada Partai Golkar Kabupaten Pacitan


Intipos.com | Pacitan - DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pacitan mulai menghidupkan mesin partainya dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Pacitan dalam Pilkada yang akan digelar pada September 2020 mendatang, Penjaringan yang dilakukan secara internal sudah memunculkan nama-nama calon yang di ajukan ke DPD Provinsi dan DPP.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Ketua Pilkada Partai Golkar Pacitan Moh Sabtono Nugroho, Bahwa partai berlambang beringin tersebut sejak tanggal 8 - 10 Februari 2020 telah melakukan penjaringan bakal calon Bupati Pacitan, Selama penjaringan tersebut telah muncul lima nama dari kader partai tersebut.

"Kami di internal partai selama tiga hari telah melakukan penjaringan bacalon Bupati Pacitan, dan telah muncul lima nama kader yang di usulkan oleh Pengurus Kecamatan yang di sampaikan ke DPD Partai Golkar Pacitan dan sudah di plenokan serta di usulkan ke DPD provinsi dan DPP,"ujarnya saat di temui intipos.com, Selasa (11/01/2020).

Lebih lanjut Sabtono mengatakan, kelima kader yang sudah di usulkan tersebut belum menjadi calon mutlak, karena semua masih melalui proses di internal partai tersebut, dan masih menunggu keputusan dari DPP.

"Jika nanti kelima kader yang kita ajukan dari DPD Kabupaten, Namun jika yang kita usulkan dianggap tidak layak oleh DPP maka kami akan melakukan penjaringan secara eksternal,"tambahnya.

Saat di tanya terkait ada kader partainya yang mengambil formulir ke Partai Demokrat, Ia mengatakan, itu adalah hak individu dari kader tersebut, karena di Partai Demokrat saat ini masih proses pengambilan formulir belum setatus mendaftar.

"Terkait ada kader yang mengambil formulir di Partai Demokrat itu adalah hak pribadi kader tersebut, namun jika nanti resmi mendaftar baru kita ambil langkah serta kader tersebut harus mengambil sikap maju dalam bakal calon Bupati lewat partai mana apa Partai Golkar atau Partai Demokrat,"tegasnya.

Perlu di ketahui bahwa lima orang kader yang di usulkan oleh Pengurus Kecamatan ke DPD kabupaten Pacitan serta di ajukan ke DPP adalah Almira Adelia Damayanti, Efendi Budi Wirawan, Gagarin, Lancur Susanto dan Prabowo.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • elo boost

    Hi, every time i used to check webpage posts here early in the morning, as i like ...

    View Article
  • packwoods banana og

    Hello there! This is kind of off topic but I need some advice from an established ...

    View Article
  • buy fruit plants

    Hello there! Would you mind if I share your blog with my myspace group? There's ...

    View Article
  • online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacycl.com/ ...

    View Article