Paripurna Umumkan Pimpinan AKD Banyuasin Diwarnai Kegaduhan

By Redaksi 16 Okt 2019, 06:09:09 WIBPolitik

Paripurna Umumkan Pimpinan AKD Banyuasin Diwarnai Kegaduhan

Keterangan Gambar : By waluyo


Intipos.com | Banyuasin - Pada rapat paripurna DPRD Banyuasin yang diselenggarakan Senin 14 Oktober 2019 Pukul 14.10 Wib s.d 16.30 Wib yang lalu di Gedung Rapat Paripurna DPRD Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel dalam rangka Pengumuman pimpinan dan anggota alat kelengkapan DPRD serta pemilihan pimpinan dan anggota Badan Kehormatan DPRD Banyuasin dipimpin Irian Setiawan, SH., M.si Ketua DPRD Banyuasin didampingi H. Slamet Somosentono, SH Wakil Ketua DPRD Banyuasin.

Kesepakatan itu diumumkan para pimpinan dalam kelengkapan dewan DPRD Banyuasin untuk kegiatan foting pemilihan Anggota bBdan Kehormatan DPRD Kabupaten Banyuasin sebagai Ketua H. M. Sholih dari Fraksi Hanura-Demokrat. Wakil Budi Santoso dari Fraksi PKS, Sekertaris Sopian Hadi dari Fraksi Gerindra, Arisa Lahari Fraksi PDIP dan Endang Sari dari Fraksi PKB.

Bukan hanya itu yang diumumkan dalam paripurna tersebut untuk Ketua Komisi DPRD Banyuasin pun diumumkan, untuk Ketua Komisi 1 Indra Gunawan Ketua Komisi I, Arisa Lahari Ketua komisi II, Nur Wahid Ketua Komisi III dan untuk Ketua Komisi IV Herawati. Sedangkan Irian Setiawan, SH., M.si sebagai Ketua Badan Anggaran dan Ketua Banmus, sedangkan Ketua Badan Kehormatan Dewan HM. Sholih.

Sambutan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH yang pada intinya Wabub mengucapakan kepada 5 orang yang terpilih yang telah menjadi ketua, wakil ketua dan anggota badan kehormatan DPRD Semoga dengan terpilihnya BK DPRD bisa mengemban tugas sebagaimana mestinya bekerja dengan baik Sesuai dengan amanat institusi DPRD, harapnya.
 
Dalam pantauan media ini diujung paripurna waktu itu sempat terjadi kegaduhan antara Anggota DPRD Banyuasin dan terjadi kesalahpahamnya sehingga nyaris baku hantam sesama Anggota DPRD Banyuasin. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook