Panik Saat Diteriaki Maling, Warga Tembung Gol Di Polsek Medan Kota

By Fery 08 Okt 2019, 01:15:50 WIBKriminal

Panik Saat Diteriaki Maling, Warga Tembung Gol Di Polsek Medan Kota

Keterangan Gambar : Tersangka saat dipaparkan Kapolsek Medan Kota kepada Awak Media.


INTIPOS | MEDAN - Seiring meningkatnya harga kebutuhan ekonomi membuat, Junaedi Simangunsong (37) nekat melakukan aksi kriminal.

Warga Jalan Pasar X Tembung ini tak bisa berkutik saat ditangkap personel Polsek Medan Kota saat kedapatan mencuri 48 potong pakaian dari salah satu toko di lantai III Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota.

Alhasil pria yang sehari-hari tidak memiliki pekerjaan itu harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Medan Kota.

Informasi mengatakan, aksi nekat yang dilakukan Junaedi itu terjadi pada Sabtu (5/10) sekira pukul 09.00 WIB, dengan terlebih dahulu masuk ke dalam toko dengan cara mengelola asbes untuk menggasak 48 potong pakaian kemeja merk Jhon Army. 

“Namun setelah tersangka hendak turun kembali dengan membawa hasil curiannya, dia kepergok karyawan toko, sehingga langsung diteriaki maling,” kata Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan, Senin (7/10).

Akibatnya teriakan itu membuat jantung tersangka berdetak kencang dan panik, sehingga tak berkutik saat dibekuk karyawan tokoh, Petugas Polsek Medan Kota yang mendapatkan laporan ini, kemudian langsung turun ke lokasi untuk memboyongnya ke kantor polisi. 

“Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 48 potong pakaian yang dicuri tersangka dengan total nilai sekitar Rp4.320.000, dan 1 batang kayu yang dipakai t untuk mengambil baju,” Pungkas Rikki.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook