Oknum Kasubag Disporapar Banyuasin Tinju Stafnya

By Abdi Aryansyah 05 Nov 2019, 08:46:36 WIBSumatera Selatan

Oknum Kasubag Disporapar Banyuasin Tinju Stafnya

Keterangan Gambar : Fit berhijab biru, korban pemukulan


Intipos.com | Banyuasin - Mendadak heboh di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemerintah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel, Pasalnya ada Kasubag Keuangan meninju stapnya sekitar pukul 15.30 Wib, Senin (4/11/2019).

Kejadian yang memalukan itu semestinya tidak perlu terjadi dilakukan oleh Oknum ASN berinisial H (Kasubag,red) terhadap Stapnya sebagai jurubayar berinisial Fit (homorer,red)", ucap salah seorang ASN di Dinas Dispora Banyuasin yang dapat dipercaya kebenaranya saat berbincang dengan wartawan beberapa saat yang lalu.

Dari informasi yang dihimpun kejadian serupa yang dilakukan oleh oknum yang sama sudah kali kedua, namun dengan korban dan tempat yang berbeda dan kejadian yang sekarang ini dialami oleh korban Fit kemudian dilaporkan ke SPKT Polres Banyuasin.

Fit usai divisum di RSUD Banyuasin menceritakan, pelaku sebelum melakukan pemukulan, awalnya pelaku sempat mengancam dalam pembicaraanya melalui ponsel "mau memukulnya bahkan banyak terlontar dengan kata-kata yang tidak wajar karena menyebut nama binatang terhadap dirinya (Fit,red), tentu sebagai atasan dengan bahasa tersebut tidak baik diucapkan pejabat dan terus mengancamnya, awas jika tidak berhasil mencairkan gajinya di Bank Sumsel Babel", ungkapnya.

Masih kata Fit, saat tiba dari Bank oknum H selaku atasanya itu menemuinya dan dikatakan Fit pada pelaku seperti penjelasan petugas dari Bank jika atasanya bertanya silahkan kasih nomor aku (petugas Bank, red) atau kamu telepon biar langsung bicara dengan aku, tiru Fit sesuai pesanya.

Nah ketika saya mau ambil Hp lanjut Fit, dengan nada dan raut muka emosi Oknum H langsung meninju saya dan saya berusaha menghindar takut terkena dimuka saya yang akhirnya pukulan pelaku mengenai bagian lengan atas tangan kanan hingga saya tersungkur.

Insiden itu sempat diketahui oleh rekan-rekan satu ruang kerja saya bahkan ada salah satu rekan saya yang mau melerainya justru ikut terkena bogem mentah oleh pelaku yang tak lain masih atasanya.

Tidak terima tindakan yang dianggap tidak wajar dilakukan oleh oknum atasanya itu Fit didampingi keluarganya melaporkan peristiwanya ke Mapolres Banyuasin."Sebab adik saya tidak salah dan kondisi fisiknya pun tak sempurna seperti rekan-rekan kerja sekantornya, sambung Agus kakak kandungnya seraya berpamitan.

Sayangnya hingga berita ini ditayangkan oleh media ini Oknum "H" ASN Kasubag Keuangan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Banyuasin belum berhasil diminta konfirmasinya, sebab saat ditemui ditempat kerjanya sudah keburu keluar kantor entah kemana.

Terpisah, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar saat diminta konfirmasinya melalui Petugas SPKT membenarkan tadi itu ada seorang wanita muda yang hendak melaporkan perkaranya, akibat penganiayaan, maka kami sarankan untuk dilakukan visum terlebih dahulu, terangnya. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook