Nama Banyuasin Mendunia, Maryati Kebanjiran Hadiah

By Redaksi 12 Sep 2019, 19:54:48 WIBOlahraga

Nama Banyuasin Mendunia, Maryati Kebanjiran Hadiah

Keterangan Gambar : Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH memberi apresiasi


Intipos.com | Banyuasin - Mengantarkan nama Banyuasin mendunia Maryati salah satu sosok atlet dayung asal Kabupaten Banyuasin kebanjiran hadiah, karena mampu mengibarkan Merah Putih dengan merih Juara I pada Kejuaraan Internasional Canoe Word Dragon Boat Racing 2019 berhasil membawa pulang bonus sebesar Rp 3,7 miliar, bertepatan diselenggarakan acara pelantikan 45 Anggota DPRD Banyuasin periode 2019-2024 dihadapan ribuan warga dari Provinsi Sunatera Sekatan pada kesempatan itu Bupati Banyuasin memberikan hadiah berup bedah rumah.

Perjuangan wanita muda kelahiran Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ini patut dibanggakan, pasalnya berkat kegigihan yang membawanya nama Kabupaten Banyuasin bahkan Indonesia menjadi mendunia.

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH memberi apresiasi kepadanya dengan mengucapkan selamat atas prestasi itu dengan penyerahan bedah rumah seusai pelantikan Anggota DPRD di gedung DPRD Kabupaten Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin

“Selamat nak, engkau telah berhasil mengharumkan nama Indonesia khususnya Kabupaten Banyuasin, kami salut dan bangga,” ucap Bupati.

Bupati berpesan, agar terus berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi, keberhasilan beliau ini kiranya menjadi motivasi bagi para atlet Banyuasin lainnya untuk mengejar prestasi tertinggi.” Teruslah berusaha, karena apa yang ditanam kalian sekarang kelak diri sendiri yang menuai hasilnya,  jangan takut gagal selagi niat kita baik ridho Allah SWT pasti menyertai,” doa H Askolani bangga. (asta/waluyo)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook