MTB 1001 Goa Kembali Gelar Event Pacitan MTB Fun Enduro Seri III

By Redaksi A 13 Feb 2020, 13:34:51 WIBPublik

MTB 1001 Goa Kembali Gelar Event Pacitan MTB Fun Enduro Seri III

Keterangan Gambar : Heru Tunggul Widodo Sekretaris Panitia Pacitan MTB Fun Enduro Seri III tahun 2020


Intipos.com | Pacitan - MTB 1001 Goa Pacitan bekerjasama dengan Pemkab Pacitan kembali mengelar event Pacitan MTB Fun Enduro seri III, Kegiatan tersebut salam rangka Hari Jadi Pacitan yang ke 275 tahun 2020.

Menurut Sekretaris Panitia Pacitan MTB Fun Enduro seri III Heru Tunggul Widodo mengatakan, Kegiatan event ini dalam rangka hari jadi Pacitan yang ke 275 dan setiap tahunnya kita laksanakan event ini, dan untuk saat ini sudah banyak yang mendaftar mulai dari Wonogiri, Baturetno dan wilayah jawa timur.

"Selain peserta dari Pacitan sendiri sudah ada yang mendaftar sari Jawa Tenggah dan wilayah Jawa Timur, Untuk peserta tahun ini sekitar 700 orang yang akan mengikuti kegiatan ini,"ujarnya saat di temui intipos.com, Kamis (13/02/2020).

Selama di buka pendaftaran dari tangal 12 Januari hingga 12 Februari kemarin sudah ada 534 orang yang memastikan ikut serta dalam event tersebut.

"Untuk yang lainnya masih kita tunggu hingga tanggal 14 untuk kepastiannya, ada beberapa dari mereka sudah mendaftar namun belum memenuhi admistrasinya, dan pihak penitia membatasi hingga besok,"jelas Heru yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perkim.

Ditanya asal peserta yang paling banyak dalam event ini yaitu dari Kabupaten Wonogiri dan Kecamatan Baturetno, selain itu ada yang Ponorogo, Blitar serta klub-klub lokal yang akan menjajal medan di Pacitan ini.

"Ada juga peserta yang dari Jogja dan Madiun serta dari Surabaya yang ikut ambil bagian di Event MTB Enduro seri III tahun 2020 ini,"jelasnya.

Sementara untuk rute yang akan di tempuh dengan dua bagian nantinya, Dua rute tersebut yaitu rute biasa dan ekstrem yang akan pesert lalaui.

"Bagi peserta yang akan menjajal rute ekstrem nanti kita arahkan ke jalur Wonogondo melalui Desa Kayen namun itu masih kita rapatkan untuk penentuan jalurnya, sedangkan yang rute biasa nanti akan melewati Jalur Desa Tanjungsari, Sambong, Pucang Sewu, Sidoharjo dan finish di Pendopo Kabupaten,"tandasnya.

Selain peserta dari klub lokal yang ada di Pacitan kita juga sudah mengundang dari klub di masing-masing OPD yang ada untuk ikut serta dalam event ini dan hadiah utama dalam event tahun 2020 adalah 1 unit sepeda motor dan hadiah-hadiah lainnya.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • online pharmacy

    http://canadianpharmaciesprofmeds.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacy

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • canadian online pharmacies

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article
  • online pharmacy canada

    http://canadianonlinepharmacyph.com/ ...

    View Article