MMKSI, KTB Bersama Dipo Group Buka Cabang Baru Mitsubishi di Medan

By Redaksi 08 Feb 2019, 21:34:26 WIBBisnis

MMKSI, KTB Bersama Dipo Group Buka Cabang Baru Mitsubishi di Medan

Keterangan Gambar : Pengguntingan pita, pertanda Gedung shorum Dipo diresmikan


Intipos.com | Medan - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menambah jumlah dealer. Di Medan, Sumatera Utara, MMKSI, KTB bersama Dipo Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan komersial yakni PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Krakatau, Medan, Kamis (07/02/2019).

Diresmikan oleh Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Tony Chandra selaku Presdir PT DIPO Internasional Pahala Otomotif, dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke - 6 di Sumut

Dekat dengan akses tol menuju pelabuhan belawan dan kawasan industri kota medan menjadikan dealer ini berada di lokasi strategis untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Ia menambahkan, dealer yang diresmikan ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Penjualan Pajero Sport dan Xpander, MMKSI berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer  ini dan di Sumatera Utara secara umum.

“Krakatau, Medan, Sumut juga merupakan pasar yang penting bagi kendaraan niaga ringan Mitsubishi. Dealer ini, juga dilengkapi dengan layanan Sales, Service, Spare parts (3S). Dealer PT DIPO Internasional Pahala Otomotif – Medan yang berlokasi di Jl. Krakatau No.236A, Tj. Mulia, Medan Deli, Kota Medan

merupakan Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-6 di Sumatera Utara atas kerjasama PT MMKSI dengan DIPO group,” terangnya.

Tonny Chandra menjelaskan, 
dealer ini dilengkapi area showroom seluas 162m2, serta luas area Workshop sebesar 220,5m2. Waktu operasional dealer ini adalah dari Senin - Jumat 08.00 - 16.00 WIB Sabtu - Minggu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Dealer PT DIPO Internasional Pahala Otomotif Krakatau, Medan, memiliki banyak fasilitas. Di antaranya, fasilitas 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit(MQP). Yakni layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus untuk kendaraan penumpang. Service ini meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Dealer ini memiliki kapasitas Service 16 kendaraan per hari. Di tempat ini pula, disediakan layanan Home Service Kit (HSK). Yakni service di lokasi tertentu. Tonny mengatakan, dealer ini siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

 “Diler PT Dipo Internasional Pahala Otomotif-Krakatau merupakan outlet Mitsubishi ke-126 di Indonesia dan kami yakin dengan adanya dealer ini akan dapat mendekatkan diri dengan konsumen. Dalam menunjang kenyamanan, dealer ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen,” tutupnya. (amy)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook