Melalui Olahraga Pemuda Pulau Rimau Alirkan Dukungan Kepada Farida

By Redaksi 03 Apr 2019, 07:46:26 WIBOlahraga

Melalui Olahraga Pemuda Pulau Rimau Alirkan Dukungan Kepada Farida

Keterangan Gambar : Tournamen volly ball


Intipos.com | Banyuasin - Pendukung dan pendulang suara untuk kemenangan calon legislatif (Caleg) Farida Achyati Rochim yang diusung Parpol Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Banyuasin yang meluputi Kecamatan Batung, Pulau Rimau, Selat Penuguan, Tungkal Ilir dan Suak Tapeh, belum lama ini dari kalangan Pemuda Kecamatan Pulau Rimau menggelar tournamen Volly Ball Farida Cup. Hal ini merupakan bukti nyata dukungan kalangan pemuda dalam wilayah terhadap Caleg dari Golkar kembali sebagai wakil di DPRD Banyuasin periode 2019-2024, ucap Yanto saat dibincangi wartawan beberapa saat yang lalu.

Yanto menambahkan, untuk jargonya pada pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 ini Insya Allah dari kalangan Pemuda diwilayah Kecamatan Pulau Rimau masih siap memenangkan ibu Farida Ahyati Rochim kembali jadi wakil kami di DPRD Banyuasin yang merupakan Caleg Golkar No. 1 untuk Dapil 2 Kabupaten Banyuasin meraih suara dukungan yang maksimal dari kalangan Pemuda.

Masih menurutnya, melalui olahraga yang digelar sejak sepekan lalu ada 38 clup dan mereka merupaka simpatisan dari ibu Farida semua dan mereka siap menguningkan di wilayah Kecamatan Pulau Rimau, tegas Yanto.

Terpisah, Caleg Golkar asal Pulau Rimau Farida Ahyati Rochim saat ditemui dikediamanya mengiyakan pendukungnya dari kalangan Pemuda di Pulau Rimau sejak sepekan lalu menggelar tournamen volly ball dan kegiatan itu memang dilakukan untuk kememangan kami. Alhamdulillah selama kegiatan itu berlangsung berjalan lancar dan para Pemuda terlihat antusias.

Farida berharap dari kalangan Pemuda terus bersemangat dan mari kita jaga keutuhan persaudaraan guna menciptakan pelaksanaan Pileg dapat berlangsung sukses dan terima kasih ada terselenggaranya tournamen volly ball yang sekaligus dukunganya untuk kemenangan suara kami, Insya Allah kami yang didaulat untuk menjadi wakil di DPRD Banyuasin dapat merealisasikan yang menjadi kebutuhan Masyarakat khususnya dalam Kecamatan Pulau Rimau dan Selat Penuguan, jelasnya menyudahi obrolanya. (asta/waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • StevHise

    Cialis Levrita Ciprofloxacin Manufacturing Process Priligy Nausea <a ...

    View Article
  • Pay Day Loans

    [url=https://cashadvance3.com/]money direct[/url] [url=https://loansforbadcredit1.com/]loans in ...

    View Article
  • StevHise

    Secure Levaquin Tablets Online Low Price Lioresal 25 Mg Buy Doxycycline Paypal <a ...

    View Article
  • ucaqeberowihu

    Gastrointestinal dhk.zsnz.intipos.com.how.wv expose lonely dire ...

    View Article