Masuk Jebakan Betmen, RM Pindah "Kontrakan" Baru

By Fery 03 Feb 2019, 11:40:37 WIBKriminal

Masuk Jebakan Betmen, RM Pindah "Kontrakan" Baru

Keterangan Gambar : Tersangka saat diamankan di Mapolres Binjai.


INTIPOS | BINJAI -  Seorang pria berinisial, RM (23) dan merupakan warga Namu Ukur Selatan, Sei Bingei, Langkat, ini harus merasakan dinginnya ubin penjara.

Pasalnya, pemuda yang sehari-hari tidak memiliki pekerjaan menetap tersebut diamankan tim opsnal satres narkoba Polres Binjai lantaran tertangkap tangan menjual Narkotika jenis sabu, Kamis (31/1) sekira Pukul 15.30 Wib.

Dari tangan pelaku, petugas mendapat kan barang bukti berupa 1 paket diduga sabu seberat bruto 4,69 gram.

“Pelaku kita amankan di Jalan Tjut Nyak Dhien, Dataran Tinggi, Binjai Timur” ujar Kapolres Binjai AKBP. Donal P Simanjuntak melalui Kasatres Narkoba Polres Binjai AKP Aris Fianto, S.Sos, kepada Intipos.com. Minggu (3.2.2019)

Aris Fianto menyebutkan, operasi berawal dari info dari masyarakat, bahwa di Kec. Selesai kerap terjadi transaksi narkoba.

Selanjutnya, personil Sat Narkoba Polres Binjai bergerak ke lokasi dan memancing tersangka untuk melakukan transaksi.

“Alhasil, tersangka berhasil masuk dalam perangkap petugas, tersangka langsung kita tangkap saat memberikan barang haram tersebut kepada petugas yang menyamar sebagai pembeli, dan waktu diintrogasi petugas, tersangka mengakui sabu tersebut memang miliknya untuk di jual, “ terangnya.

Menurut Aris Fianto, saat ini tersangka beserta barang bukti kini berada di mako Polres Binjai guna proses lanjutan.

“Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan petugas guna pengembangan selanjutnya dan Nantinya tersangka akan dijerat sesuai UU no 35 RI tentang narkotika, ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” pungkas Kasat Narkoba Polres Binjai. 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook