Manager Perspa Pacitan Hudiono Berhasil Menang Dalam Pilkades Widoro Pacitan

By Redaksi 15 Okt 2019, 09:15:44 WIBPemerintahan

Manager Perspa Pacitan Hudiono Berhasil Menang Dalam Pilkades Widoro Pacitan

Keterangan Gambar : Hudiono Calon Kades Widoro Nomor Urut 2 yang berhasil memenangkan pilkades


Intipos.com | Pacitan - Ada 298 Calon Kepala Desa di 113 Desa yang ada di 12 Kecamatan kemarin menggelar Pemilihan serentak, berdasarkan hasil penghitungan suara di masing-masing TPS telah menentukan para pemenangnya.

Seperti di Desa Widoro Kecamatan Pacitan yang memiliki 4 (empat) calon tersebut, dengan pertarungan yang lumayan alot, akhirnya Calon nomor urut 2 (dua) Hudiono berhasil mengalahkan tiga kandidat lainnya termasuk incumbent.

Para pendukung, relawan dan masyarakat silih berganti mendatangi kediaman calon nomor urut 2 untuk mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih pada Pilkades serentak yang di gelar 14 Oktober kemarin.

"Atas nama pribadi dan Keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung,relawan dan masyarakat Desa Widoro yang telah memberi kepercayaan kepada saya,semoga bisa amanah sesuai apa yang di harapkan masyarakat,"ujar Hudiono saat di temui di kediamannya, Selasa, (15/10/2019).

"Kemenangan ini adalah milik masyarakat Desa Widoro, tanpa dukungan seluruh masyarakat saya tidak mungkin bisa seperti ini, semoga kedepannya Desa ini bisa lebih maju dan sejahtera sesuai visi dan misi yang saya sampaikan kemarin,"imbuh pria yang juga sebagai Manager Perspa Pacitan tersebut.

Kemenangan di raih oleh calon nomor urut 2(dua) setelah pelaksanaan pilkades di Desa Widoro Kecamatan Pacitan dengan jumlah pemilih sekitar 1446 jiwa dan calon nomor urut 1 Imam Ghozali meraih suara 200, Sementara nomor urut 2 Hudiono memperoleh suaara 636 jiwa, sedangkan nomor urut 3 Winarto mendapatkan suara 128 jiwa, dan nomor urut 4 Panemu mendapatkan suara 267 jiwa.

Dengan demikian dipastikan Hudiono terpilih menjadi Kades Desa Widoro untuk periode 2020 - 2026, Selamat dan sukses.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook