LSM lampu Soroti Adanya Rencana Minimarket Modern Masuk di Kecamatan Sekab Bone

By Abdi Aryansyah 01 Des 2019, 20:38:34 WIBEkonomi

LSM lampu Soroti Adanya Rencana Minimarket Modern Masuk di Kecamatan Sekab Bone

Keterangan Gambar : Ketua Umum LSM Lampu


Intipos.com | Bone - Sejak kehadirannya diberbagai wilayah di Indonesia , minimarket Modern mulai membunuh pedagang pasar tradisional secara pelan-pelan dan juga menyebabkan Ratusan Ribu Pedagang kecil gulung tikar.

Hal ini menjadi pro kontra ditengah masyarakat ada yang gembira dengan hadirnya mini market modern , namun lebih banyak yang merasakan dampak negatifnya , utamanya pedagang kecil dan pedagang pasarr tradisional karena mereka harus bersaing dengan modal pas-pasan ungkap Supriadi S.Pdi.MpDi atau akrab disapa Jery ketua LSM Lampu. Minggu, 01 Desember 2019.

"Ironisnya malah pemerintah daerah seakan tak bisa berkutik untuk menghadapi pengusaha minimarket modern Ini, Karena mereka menunjukkan Izin berusaha mendirikan usaha langsung dari pusat, setelah ada sorotan baru urus ijin didaerah , Bahkan lebih parahnya lagi sudah langgar UU tentang Izin usaha pasar modern dan pasar tradisional karena sekarang sudah berdiri di depan pasar tradisional," lanjutnya.

"Rencananya Akan Masuk lagi minimarket modern Indo dan dua Alfa di kecamatan Barebbo, kecamatan Cina, kecamatan Salomekko Dan kecamatan kecamatan lainnya. Semoga pemerintah tidak tutup mata dengan hal Ini," tutup Jery (Rustan)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook