KPPN Watampone Serahkan Dipa Kemenag Bone

By Abdi Aryansyah 02 Des 2019, 12:14:40 WIBPemerintahan

KPPN Watampone Serahkan Dipa Kemenag Bone

Keterangan Gambar : Kepala KPPN Watampone sosialisasi penyusunan laporan keuangan kementerian


Intipos.com | Bone - Memasuki penghujung tahun 2019, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum menerima Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) Tahun 2020 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone. Jumat, 29 November 2019 lalu di Aula KPPN Watampone.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kab. Bone H. Najamuddin, S.Sos., M.Si mewakili Bupati Bone dan diikuti beberapa Kementerian dan Lembaga Wilayah Kerja KPPN Watampone dari Kabupaten Wajo dan Soppeng. Termasuk para KPA Satuan Kerja Kemenag Kabupaten Bone.
 
Kepala KPPN Watampone membuka langsung kegiatan yang dikemas dalam Sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga yang dirangkaikan dengan penyerahan DIPA.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan jika laporan DIPA merupakan dokumen APBN yang akan menjadi acuan bagi pimpinan satuan kerja atau SKPD dan Kepala Daerah untuk melukan berbagai macam program pembangunan untuk bisa mewujudkan visi dan misinya. Pungkas Kepala KPPN Watampone Rintok Juhirman.

Acara dilanjutkan dengan diskusi terkait beberapa kendala dan regulasi pengelolaan anggaran dari setiap Satuan Kerja. Kemudian acara diahiri dengan penyerahan DIPA secara simbolis oleh Kepala BPKAD Bone didampingi Kepala KPPN Watampone. (Rustan)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook