KOREM 121/ABW Peringati Maulid Nabi Muhammad saw Tahun 1441 H

By Abdi Aryansyah 20 Nov 2019, 13:45:39 WIBDunia Islam

KOREM 121/ABW Peringati Maulid Nabi Muhammad saw Tahun 1441 H

Keterangan Gambar : Peringatan acara Maulid Nabi Muhammad Saw


Intipos.com | Sintang - Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Marzuki membuka acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. Tahun 1441H/2019 M yang di laksanakan di Masjid Darul Muttaqin Korem 121/Abw jalan Pangeran Kuning Nomer 1 Sintang, Rabu (20/11/2019).

Peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem 121/Abw, para Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw, para Perwira, Bintara dan Tamtama se Garnizun Sintang, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura beserta pengurus dan anggota.
 
Dalam sambutannya Danrem 121/Abw yang di bacakan oleh Kasrem 121/Abw pada Peringatan Maulid Nabi Muhamammad Saw adalah bahwa kita harus mentauladani kehidupan nabi Muhammad dalam berdakwah yang di sampaikan dari hati ke hati dan tanpa paksaan secara berkesinambungan dengan tekun, sabar dan tidak putus asa , hal ini juga sudah dilakukan oleh Prajurit TNI kususnya prajurit yang bertugas di Komando kewilayahan dalam menerapkan pembinaan teritorialnya selanjutnya Danrem juga berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar menyimak Tausiyah yang akan diberikan oleh Bapak Ustadz Assy Furozaq S. Pdi. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini adalah “Dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad Saw kita jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.” 
 
Peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran selanjutnya Tausiyah yang di sampaikan oleh bapak Ustadz Assy Furozaq S. Pdi yang bertema keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT harus dilandasi dengan kedisiplinan. Selesai kegiatan tersebut di lanjutkan kembali berdoa bersama yang bertujuan agar kita diberikan keselamatan.


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook