Kontingen PSHT Betung Juara Umum Tingkat Remaja dan Dewasa

By Redaksi A 01 Jan 2020, 11:53:18 WIBOlahraga

Kontingen PSHT Betung Juara Umum Tingkat Remaja dan Dewasa

Keterangan Gambar : Kontingen PSHT Betung juara umum tingkat remaja dan dewasa , sekaligus membawa pulang 2 piala


Intipoa.com | Banyuasin - Dalam kejuaraan Pencak Silat Kabupaten Banyuasin Open Cup 1 tahun 2019 yang diselenggarakan tanggal 27 sampai dengan 30 Desember 2019 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) SMAN 1 Banyuasin 3 Pemkab Banyuasin Sumatera Selatan, Kontingen Persudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Betung berhasil meraih juara umum tingkat Remaja dan tingkat Dewasa.

Kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan oleh Ikatan Pecak Silat Indonesia (IPSI) Cabang Kabupaten Banyuasin yang dipanitiai oleh Yuliansyah itu dapat berlangsung aman dan kondusif sejak awal pelaksanaan digelar hingga masuk waktu final.

Dikatakan Yuliansyah dalam kejuaraan IPSI Cabang Kabupaten Banyuasin tahun 2019 ini diikuti oleh 15 kontingen dari 3 daerah diantaranya datang dari Kabupaten Musi Banyuasin, Kota Palembang dan tuan rumah Kabupaten Banyuasin dengan jumlah peserta ada 230 peserta.

Selaku Panitia pelaksana Open Cup 1 IPSI Cabang Kabupaten Banyuasin tahun 2019 ini dipertandingkan empat kelas diantaranya kelas Usia Dini, kelas Pra Remaja, Kelas Remaja dan Kelas Dewasa, jelasnya saat diminta konfirmasinya oleh media ini beberapa saat yang lalu.

Peraih medali Emas kelas D Dewasa Tri Rahmad Rezeki bersama peraih medali Emas Natan Siahaan kelas Dewasa, Riama Abel Simanjuntak meraih medali Emas kelas remaja dan peraih medali Perak Agung kelas remaja dan perunggu kelas A Dewasa dari Kontingen PSHT Betung Asta (18) ini saat ditemui dikediamanya mengaku bangga walaupun hanya mampu menyumbang medali perunggu, karena baru kali pertama mengikuti ivent pencak silat di kelas dewasa untuk kejuaraan tingkat kabupaten.

Yang menjadi kebanggaan dirinya kata peserta yang punya nama lengkap Muhammad Asta Barayona itu, Kontingen yang dilatih Bang Basri ini mampu menjadi juara umum dikelas remaja dan dewasa, itulah yang membuat dalam Kontingen kami menjadi lebih sangat dan memang Kontingen tidak menurunkan kelas usia dini dan kelas pra-remaja, tutupnya menyudahi perbincangannya.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook