Ketua TP PKK Bone Terjun Langsung Dalam Aksi Bersih Bersih Di Taman Arung Palakka

By Redaksi A 15 Des 2019, 17:03:14 WIBSulawesi Selatan

Ketua TP PKK Bone Terjun Langsung Dalam Aksi Bersih Bersih Di Taman Arung Palakka

Keterangan Gambar : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty Fahsar, S.H. ,Spec.Not. saat melakukan aksi pembersihan di kawasan Kota Tua Bone Tana Bangkalae, Minggu (15/12/2019)


Intipos.com | Watampone - Gerakan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga yang disingkat PKK bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan keterampilan dan kesejahteraan ibu dan anak.

” Tidak hanya bergerak di sisi sandang, pangan, dan papan melainkan bagaimana pula memikirkan tentang lingkungan hidup yang sehat”

Hal tersebut diungkap oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty Fahsar, S.H. ,Spec.Not. saat melakukan aksi pembersihan di kawasan Kota Tua Bone Tana Bangkalae, Minggu 15 Desember 2019.

Pendamping hidup Puang Baso Fahsar itu mengatakan, perempuan sebagai isteri tidak hanya menjadi simbol kasih sayang untuk dilindungi akan tetapi ia juga bertanggung jawab memberikan dukungan dan motivasi kepada suami.

Oleh karena itu, hari ini kami turun langsung ke lapangan bersama tim melakukan aksi pembenahan ” apalagi saat ini kota kita tercinta ini sementara dalam penilaian Adipura” Ungkapnya.

Aksi pembersihan tersebut diinisiasi Ketua TP PKK Kabupaten Bone bersama Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bone.

Mereka melakukan pembenahan, berupa pemangkasan dan pembersihan di area Taman Arung Palakka, Lapangan Merdeka, dan kawasan Tana Bangkalae, dan kisaran Simpang Tujuh Pantai Kering Watampone.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bone A.Ikhwan Burhanuddin, S.H.,M.Si. menjelaskan, tidak sekadar melakukan penataan terhadap pepohonan, tetapi juga kami akan melakukan peremajaan tanaman sehingga elok dipandang dan menjadikan suasana lingkungan yang sejuk.

” Kami bekerja semata-mata untuk kepentingan masyarakat. Apabila penataannya baik dan rapi suasananya menjadi nyaman, Insya Allah masyarakat juga akan betah” Ungkapnya.

Terakhir Ketua TP PKK Kabupaten Bone Ibu Hj.Kurniaty Fahsar, S.H. ,Spec.Not. mengajak jajaran PKK dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Bone tercinta agar bisa bersaing dengan daerah lain. “Kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi” tutupnya. (Kabiro Sulsel)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook