Kesebelasan Arjosari Jadi Juara Turnamen Sepak Bola HUT RI ke 74

By Amy 25 Sep 2019, 10:50:20 WIBOlahraga

Kesebelasan Arjosari Jadi Juara Turnamen Sepak Bola HUT RI ke 74

Keterangan Gambar : Kesebelasan Kecamatan Arjosari Saat menerima Tropy Dari Bupati sebagai Juara Turnamen Sepak Bola Piala Kemerdekaan RI ke 74 Kabupaten Pacitan


Intipos.com | Pacitan - Pertandingan Grand Final turnamen Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke 74 Kabupaten Pacitan 2019 telah usai di selenggarakan, kesebelasan dari Kecamatan Arjosari keluar sebagai juara setelah menaklukan kesebelasan dari Desa Sumberharjo Kecamatan Pacitan.

Turnamen yang menjadi agenda tahunan di selengarakan oleh PHBN bersama Asosiasi PSSI Pacitan tersebut di ikuti 26 Kesebelasan se Kabupaten, setelah perjalanan panjang dan berhasil menyisihkan tim-tim tangguh lainnya akhirnya kesebelasan Kecamatan Arjosari berhasil meraih tropy tertinggi turnamen Piala Kemerdekaan tersebut.

Setelah membungkam Kesebelasan Sumberharjo dengan skor 5 - 4 melaui adu finalti, pertandingan panas yang berjalan selama 2 x 40 menit dengan skor imbang 0 - 0 tersebut dan akhirnya untuk menentukan juaranya dengan adu finalti.

Bupati Pacitan indartato yang berkesempatan hadir menyaksikan laga terakhir dan menyerahkan tropy serta uang pembinaan kepada juara pertama turnamen piala Kemerdekaan tersebut berharap, dengan turnamen sepak bola melalui Asosiasi PSSI kabupaten pacitan. Harapanya bisa hidup lagi dan diminati seluruh lapisan masyarakat serta bisa mencari bibit pemain berbakat di Pacitan.

“Dengan di selengarakan turnamen-turnamen sepak bola seperti ini sebagai upaya mencari bibit-bibit unggul untuk menghidupkan kembali persepak bolaan di Pacitan.” harap bupati usai menyerahkan tropy kepada para juara di Stadion Pacitan, Rabu (24/9/2019).

Secara terpisah Ketua Panitia Penyelengara turnamen Piala Kemerdekaan tahun 2018 Harni Koeswanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan turnamen tahunan ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen yang digelar selam satu bulan ini bisa berjalan lancar, dan aman," ujarnya.

Sementara itu Sekcam Arjosari Didik Darmawan yang selalu mendampingi timnya dalam setiap pertandingan mengungkapkan bahwa keberhasilan Kecamatannya menjadi juara adalah berkat kerja keras semua pemain dan pelatih juga manager tim yang selalu kompak.

"Keberhasilan suatu tim adalah berkat kerja keras para pemain dan pelatih serta dukungan juga doa seluruh lapisan masyarakat arjosari sehingga tim sepak bola menjadi juara, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung tim Kecamatan hingga berhasil menjadi pemenang," ucap mantan Sekcam Nawangan tersebut.

Hadir mendampinggi Bupati, Kadis Parpora T Andi Faliandra, Ketua KONI Sugiharto, Tokoh PSSI Pacitan Triatmojo, Danramil 0801-01 Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, Kapolsek Kota AKP Kusnan.

Dalam turnamen Piala Kemerdekaan tahun 2019 sebagai top score Jefri Dwi Wartantyo dari kesebelasan Desa Arjowinangun mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 250.000, Untuk Semi Finalis mendapatkan uangbpembinaan sebesar Rp 500.000, sementara Runner Up kesebelasan Desa Sumberharjo mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp.2 Juta, Sedangkan sang Juara dari Kecamatan Arjosari mendapatkan Tropy dan Uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta.(tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook