Kepala Supriadi Pecah Tergilas Truck

By Redaksi 23 Des 2018, 18:45:30 WIBPublik

Kepala Supriadi Pecah Tergilas Truck

Keterangan Gambar : Korban kecelakaan lalulintas


Intipos.com | Sumut - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Umum Medan–Tebing Tinggi KM 45-46 tepatnya di Desa Sei Buluh Dusun IV Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Sabtu (22/12) sekira pukul 18.00 Wib.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Mega Pro dengan BK 6146 IU yang bernama Supriadi (35) tewas usai digilas truk tangki jenis tronton saat mencoba mendahului laju truk yang berada dihadapannya.

Pria yang beralamat di Desa Suka Jadi Dusun II Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ini pun tewas secara mengenaskan dengan kondisi batok kepala, dada, bagian organ tubuh keluar, punggung dan kaki kiri robek.

Informasi menyebutkan, peristiwa naas tersebut berawal saat sepedamotor Honda Mega Pro yang dikendarai oleh Suriadi datang dari Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya  dilokasi kejadian, sepedamotor korban mencoba mendahului mobil truck tronton Nopol BK8080-VP, namun saat hendak mendahului, diduga korban kurang hati-hati dan ditambah tidak tersedianya ruang yang cukup saat mendahului truk yang berada dihadapannya, sehingga sepeda motor korban bersenggolan dengan truk tangki jenis tronton lainnya yang saat itu bersamaan datang dari arah berlawanan yakni dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Akibat dari senggolan tersebut sepedamotor Honda Mega Pro yang dikendarai korban oleng dan jatuh ke kiri dan langsung masuk ke kolong samping kanan mobil truck tronton yang hendak disalipnya, seketika korban dan sepeda motornya langsung tergilas ban kanan belakang mobil truck tronton Nopol BK8080-VP tersebut.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian, tidak berapa lama personel satlantas polres serdang bedagai tiba dilokasi kejadian dsn langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit serta membawa kedua kendaraan yang terlibat serta mengamankan sang supir dari amukan massa yang ada dilokasi kejadian.

Ditempat yang terpisah, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu saat dikonfirmasi intipos.com membenarkan peristiwa naas tersebut dsn mengatakan bahwasanya korban telah dievakuasi dan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sang supir tersebut.

"sepedamotor Honda Mega Pro oleng dan jatuh ke kiri dan masuk kolong samping kanan mobil truck tronton, dan tergilas ban kanan belakang mobil truck tronton Nopol BK8080-VP tersebut. Saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Trianda Pasar Bengkel,” ujar Kapolres.

Sembari kapolres mengatakan "untuk supir pengemudi truk tersebut sedang dalam pemeriksaan petugas dan untuk barang bukti truk serta sepedamotor telah kita amankan dari lokasi kejadian" pungkas Kapolres. (feri) 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook