Kawanan Begal Kembali Beraksi, Warga Kota Medan Resah !!
Aksi Begal di Medan

By Fery 29 Jan 2019, 22:05:26 WIBPeristiwa

Kawanan Begal Kembali Beraksi, Warga Kota Medan Resah !!

Keterangan Gambar : Aksi Kawanan Begal Pada Saat Melakukan Aksi Pembegalan di Jalan Sutrisno - Medan. Senin (28/1) dinihari.


INTIPOS | MEDAN -  Aksi kriminal jalanan yang meresahkan warga kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, para kawanan Begal beraksi merampok dua pengendara sepeda motor di kawasan Jalan Sutrisno- Medan. Senin (28/1) dini hari. 

Kejadian yang berlangsung singkat itu terekam oleh kamera CCTV dari salah satu bangunan dikawasan tersbeut, bukan hanya itu saja, video tersebut juga tersebar di Media Sosial yang semakin membuat warga kota Medan semakin resah.

Menanggapi dengan beredarnya Video aksi para kawanan begal tersebut, Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani langsung memerintahkan Tim Pegasus Polsek Medan Kota untuk memburu kawanan begal yang beraksi di kawasan Jalan Sutrisno pada Senin (28/1/2019) dinihari. 

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan, mohon doanya agar pelaku segera kita tangkap,kita juga tidak pernah main-main dengan para pelaku yang mencoba mengganggu keamanan dan kenyamanan warga Kota Medan" Ucap Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani kepada Intipos.com ,Selasa (29/1/2019) malam. 

Pada rekaman kamera pengawas itu, tampak pasangan yang mengendarai sepeda motor dipepet dua orang yang mengendarai 1 sepeda motor. Korban sempat berusaha mengelak dan banting setang ke kanan untuk melompati pembatas jalan. 

Roda depan telah lewat, tapi sepeda motornya menyangkut di pembatas jalan. Pasangan itu pun meninggalkan sepeda motornya.

saat bersamaan datang lagi 4 orang mengendarai 2 sepeda motor ke lokasi itu. Salah seorang di antara mereka mengambil sepeda motor korban.

Pria yang menjadi korban sempat melakukan perlawanan. Dia melempari pelaku yang mengambil sepeda motornya. Namun, para begal itu meninggalkannya.

Hingga berita ini diturunkan Tim Pegasus Polsek Medan Kota masih melakukan penyelidikan guna menangkap para kawanan begal tersebut.


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Judytum

    <a href="https://cialis20forsale.com/">cialis tadalafil 20mg</a> ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article
  • PatrickSor

    Watch Halik February 12 2019 Full Episode in HD online Today ...

    View Article