Karo United FC Taklukkan Banser Gebang FC 1 - 0

By Redaksi 02 Sep 2019, 21:30:59 WIBOlahraga

Karo United FC Taklukkan Banser Gebang FC 1 - 0

Keterangan Gambar : Para pendukung dari dan pemain bola Karo United FC, Foto bersama di lapangan Samura Kabanjahe


Intipos.com | Tanah Karo - Pada pertandingan babak kualifikasi Liga 3 Indonesia wilayah Sumatera Utara yang digelar di Stadion Samura, Kabanjahe Kabupaten Karo Minggu (01/09/2019), Karo United FC berhasil taklukkan Banser Gebang FC dengan skor tipis 1- 0. Senin(02/09/2019) 

Bermain di kandang sendiri, pasukan "Laskar Simbisa" sebagai julukan pemain Karo United FC langsung menunjukkan kwalitas permainnanya dengan menggempur habis pertahanan lawan. Meski tampil sangat dominan dan menekan sejak awal pertandingan, Karo United FC belum mampu menjebol gawang Banser Gebang FC.

Gol tunggal pada pertandingan pembuka grup C tersebut akhirnya tercipta di menit ke - 56 melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh M. Ridho.

Tendangan penalti ini dihadiahkan wasit, setelah salah satu pemain belakang Bansar Gebang FC membentur keras punggawa Karo United FC di seputar kotak penalti. M. Ridho pun berhasil memanfaatkan maksimal kesempatan tersebut. Gol pun tercipta, skor langsung berubah 1- 0 untuk Laskar Simbisa.

Pelatih Karo United FC, Ansyari Lubis mengatakan cukup puas dengan hasil yang dipetik oleh anak-anak asuhnya, apalagi Bansar Gebang dikenal sebagai salah satu klub kuat di grup C.

“Kami cukup puas dengan hasil yang berhasil dipetik hari ini, meski hanya menang tipis. Apalagi Banser Gebang memang dikenal sebagai salah satu klub kuat di grup C. Namun kedepan kami masih akan mengevaluasi taktik dan permainan agar Karo United FC dapat semakin memperoleh hasil maksimal di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

 Senada dengan Ansyari Lubis, President Karo United FC, Arya Sinulingga pun mengaku cukup puas dengan hasil positif yang dipetik oleh punggawa Laskar Simbisa. “Meski hanya berhasil menang tipis, namun kami sangat puas dengan hasil ini. Walau bagaimana pun ini adalah awal yang baik bagi Karo United FC dalam melangkah lebih jauh lagi di Liga 3 Indonesia kedepannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arya juga mengungkapkan bahwa Karo United FC harus menjadi juara grup C, sehingga hal tersebut dapat menjadi modal positif untuk mencapai target tim asal Taneh Karo Simalem tersebut dapat lolos ke Liga 2 Indonesia.

“Target kita adalah lolos ke Liga 2 Indonesia di tahun depan, sehingga di grup C ini kami juga optimis harus keluar sebagai juara grup, sehingga ini dapat menjadi modal penting menapaki seluruh rangkai pertandingan di Liga 3 Indonesia untuk mencapai target tersebut,” tutupnya.
(Landro Siregar)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook